Chapter 2 : Es krim.

12 3 0
                                    

Cassandra.

Nel, lo mau ikut ke foodcourt nggak?
Nanti malem.

Foodcourt mana?

Dekat pasar malam yang kemarin kita pergi.

Em, yaudah. Gue ikut.

Beneran? Oke, ntar malam gue jemput ya.

Ya, Nella menerima ajakan dari Cassandra. Sekalian mencari angin malam, itu sangat menyenangkan.

Sore pun berlalu, malam pun tiba.
Nella telah bersiap dan gadis itu telah menunggu Cassandra di depan rumah nya.
Nella, kali ini gadis itu sudah rapi dan cantik sekarang.

Cassandra datang dengan motor yang ia kendarai, ia mengajak Nella untuk menaiki motornya, setelah itu Cassandra menancap gas motor milik nya.

Seketika, hening. Tak ada obrolan apapun selama perjalanan.
Hingga, mereka sampai di tujuan, Mereka berdua turun. Nella tak menyangka, bahwa anggota Ravloska juga ikut kesana, Nella berpikir hanya diri nya dan Cassandra, ternyata semua nya ikut kesana, termasuk Arlan.

Cowok yang mirip dengan Arryan itu kini menatap ponsel nya, ntah kenapa, cowok itu di ajak oleh Alvaro untuk bergabung ke foodcourt ini.

"Kita sama Arlan? Kenapa lo nggak bilang, kalau yang ikut se RT?" tanya Nella dengan tiba tiba kepada Cassandra yang sedang menaruh helm nya di kaca spion.

"Kalau Arlan gue gatau. Gue cuman ngajak orang Ravloska doang sama Sherly" jawab Cassandra, Cassandra memegang tangan Nella untuk masuk ke dalam bersama.

Ya mereka duduk hadap hadapan. Nella pasrah, karna gadis itu duduk di hadapan Arlan yang sibuk dengan ponsel nya.

"Ternyata benar, dia hanya mirip wajah nya aja, sifat nya juga berbeda jauh dari Arryan" batin Nella.

"Mau pesen apa Nel?" tanya Cassandra, gadis itu menyodorkan menu yang ada di foodcourt itu.

"Gue minum aja ya" ucap Nella.

"Lo minum aja? Kenyang lo?" sambung Bagaskara.

"Gue ken−"

"Makan, percuma lo dateng jauh jauh kesini buat minum doang, minimal makan, kalau nggak pesen makanan penutup" sambung Arlan, cowok itu tiba tiba bersuara, Nella yang mendengar itu langsung bombastis side eyes kepada cowok itu.

"Tuh dengar, mau pesan apa lo? Buruan, ntar mbak nya capek nunggu lo pesan nya lama" ucap Cassandra, Nella mengambil menu yang berada di genggaman Cassandra, dan membuka halaman pada menu tersebut.

"Gue mau es krim coklat campur stroberi" ucap Nella, kemudian menutup kembali menu itu, dan ia memberikan nya kepada yang lain.

"Es krim doang? Kenyang lo?" tanya Cassandra, Nella mengangguk.

"Lo belum makan nasi dari kemarin loh" lanjut Cassandra.

"Udah, gue mau itu. Gue juga udah makan di rumah" ucap Nella yang bersih keras mau menu yang ia pesan.

"Pesan kan dia mie ayam pakai bakso + telur, ga usah banyak protes, tulis aja apa yang gue ucapkan" ucap Arlan. Nella menatap Arlan dengan tatapan yang berbeda.

NELLA 2 [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang