Chapter 15 : rumah Bintang

8 5 0
                                    

"ibu akan membagi kalian kelompok, satu kelompok 2 orang, jadi ini saya pilih kan ya" ucap guru bidang study yang mengajar di kelas Nella.

"Ya allah, semoga gue sekelompok sama Nella" batin Sherly, cewek itu ingin sekali satu kelompok bersamanya.

"apa aja terserah, yang penting jangan yang beban anggota nya" batin Cassandra. perasaan mulai tak enak.

"Nella dengan Bintang"

degh.
apa? sekelompok dengan orang yang lemot?

"Lalu, Cassandra dengan Sherly"

"bjir, nama sama anak ini sih" batin Cassandra menatap tak senang sekelompok dengan sherly.

"Cassan lagi, Cassan lagi. ga ada manusia selain dia disini ga si?" batin Sherly.

"baiklah, bagi yg belum dapat kelompok bisa bilang ke ibu ya, materi kelompok ada di papan tulis ya" ucap guru, semuanya mengangguk.

"Nel, kerjainnya di rumah gue aja ya" ucap bintang yang menghampiri Nella ke meja nya.

"oke, ntar sharelock aja alamat nya" jawab Nella, bintang mengangguk. kemudian ia pergi.

"semangat, ga kayak gue. dapet si monyed ini lagi" sambung Cassandra yang sengaja menyindir sherly.

"monyed monyed gini, gue pinter ya" jawab Sherly. Cassandra pun tak percaya.

kring!
bel pulang sekolah berbunyi, waktu nya seluruh siswa pulang. Arlan tak sengaja bertemu dengan Nella di depan gerbang, tumben sekali gadis itu belum pulang? sementara sahabat nya sudah deluan.

"kok belum pulang?" tanya Arlan menghampiri Nella, Nella menoleh ke samping.

"lah elo, napa tanya tanya?" tanya Nella dengan kejam.

"tanya doang, ga boleh?" tanya Arlan balik.

"gue mau kerkom, selesai?" jawab Nella, kemudian memutar bola matanya malas.

"dimana? sendirian?" tanya Arlan lagi.

"Di rumah bintang, iya sendiri. kenapa?" tanya Nella lagi.

"Ga apa apa, mana teman kerkom lo?" tanya Arlan lagi.

"apa sih, nanya mulu anjir, lo kepo apa mau mengintai gue?" tanya Nella balik dengan tatapan tajam.

"Gue cuman nanya, ga baik cewe pulang lama. udah, gue anter lo ke rumah bintang, tunjukin jalan nya" ucap Arlan, kemudian ia pergi ke parkiran untuk mengambil motor nya.

"eh ga usah cok" jawab Nella, gadis itu terlambat mengucapkan kata itu. apa boleh buat? Nella pun di antar oleh cowok itu ke rumah Bintang.

beberapa menit di jalan, akhirnya gadis itu sampai di depan rumah Bintang. ia turun, kemudian ia mengucapkan terimakasih, lalu ia masuk ke rumah itu.

"Assalamu'alaikum" ucap Nella ketika masuk ke rumah itu.

"Wa'alaikum salam, lah cepet amat lo datang? gue masih ngerjain tugas eskul, bentar, gue ambil peralatan nya dulu." jawab bintang, melihat Nella cepat sekali datang, ia kira gadis itu akan lama datang nya makannya ia mengerjakan tugas eskul terlebih dahulu.

Nella pun duduk di lantai, ia baru menyadari, kalau ada seseorang selain dirinya di rumah itu. seperti nya, manusia ini terlihat familiar.

"Lo Azri bukan?" tanya Nella penasaran, si pemilik nama kemudian menoleh ke samping.

"Nella? ngapain dia disini?" batin cowok itu menatap gadis itu di samping nya.

"iya gue Azri, kenapa?" tanya cowok itu balik.

NELLA 2 [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang