29

18 1 0
                                    

Seoul, 20:30

Disebuah kamar hotel terlihatlah pengantin baru yang sedang berciuman di atas kasur. Dengan sang istri duduk di atas pangkuan sang suami.

"Emphhh... Jungkook, aku ingin mandi dulu" melepas ciumannya

"Tidak perlu, sayang. Nanti kita akan mendi setelah kita menyelesaikan ini."

"Tap--emphh" ucap Yn terhenti ketika Jungkook kembali melumat bibirnya

Saling bertarung lidah dan bertukar saliva. 3 menit kemudian Jungkook melepaskan ciumannya.

"Aku sudah tidak tahan, sayang."

"kita selalu melakukannya, apa kamu tidak bosan, hmm?" Membelai pipi Jungkok

"Aku tidak akan pernah bosan jika itu bersamamu sayang..."

Setelah mengatakan itu, Jungkook langsung membuka resleting gaun Yn. Jungkook melepaskan gaun pernikahan yang Yn pakai lalu melemparnya sembarang arah.

Dan sekarang wajah Jungkook tepat berada di depan payudara Yn yang masih tertutup bra itu. Jungkook langsung melepaskan bra Yn. Lalu Jungkook langsung melahap nipple Yn dan menghisapnya seakan-akan ada air yang akan keluar. Satu tangannya meremas-remas payudara Yn yang satu.

Yn tidak tinggal diam, Yn membuka satu persatu kancing kemeja Jungkook lalu melemparnya ke sembarang arah. Tangan Yn turun kebawah untuk membuka celana serta celana dalam Jungkook Jungkook. Sekarang Jungkook tidak memakai apapun.

Yn memegang milik Jungkook yang menegang dan mengocoknya perlahan.

"Emphhh..." Desah Jungkook tertahan karema mulutnya masih menyusu pada Yn

Jungkook melepaskan nipple Yn. Tangan Jungkook masuk kedalam celana dalam Yn dan langsung memasukan 2 jadinya kedalam milik Yn.

"Akhhh..." Desah Yn dengan tangan yang masih mengocok milik Jungkook

"Ahh..."

Perlahan Jungkook memaju-mundur kan jarinya di dalam milik Yn. Dengan sama-sama mengocok, mereka kembali menyatukan bibir mereka.

10 menit kemudian...

Crott... Crott...💦💦

"Sekarang lepas celana kamu, sayang."

Yn melepaskan celana dalam nya.

"Sekarang masukkan Kookie, sayang"

Yn langsung memegang milik Jungkook dan mengarahkannya ke lubang miliknya.

Jleb...

"Ahhh..." Desah merek bersamaan ketika benda itu menyatu

Yn bergerak naik-turun dengan Jungkook yang memegang pinggang Yn membantu Yn bergerak.

"Ahh... Ahh... Ahh..."

5 jam kemudian....

"Ahhhhhh......" Desah mereka ketika pelepasan yang ke sekian kalianya

Jungkook ambruk di atas tubuh Yn dengan milik Jungkook yang masih menyatu di bawah sana. Yn menyeka keringat yang ada di dahi dan leher Jungkook menggunakan tangannya.

"Sayang" panggil Jungkook

"Hmm?"

"I love you"

"I love you too"
.
.
.
.
.
.

Bersambung....

My Best Friend Is My Love (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang