HAPPY READING 👑✨
jangan lupa vote and comment sebanyak-banyaknya ❤️
****
Huekk
"mamah gapapa?" ucap azka.
"eungh, gapapa sayang. mamah cuman pusing sama mual aja" jawab widya dengan lemas.
entah muntah yang keberapa, yang pasti sedari pagi ia terus mual namun tak mengeluarkan apapun selain cairan bening saja.
azka hari ini kebetulan libur karena gurunya tengah rapat alhasil ia hanya menemani mamah nya yang sedari pagi nampak pucat.
"azka telpon papah ya?"
"eh ga usah, nanti ganggu papah kamu" cegah widya sebelum azka benar-benar menelpon teddy.
"mah! azka ga mau mamah kenapa-kenapa, jadi izinin azka telpon papah" ucap azka dengan kesal.
azka saat ini berusia 8 tahun, dan ia memiliki sifat sangat dewasa padahal baru kelas 2 SD.
"okei" dengan pasrah widya pun mengizinkan sang anak untuk menelpon papah nya itu menggunakan hp nya.
drt...
drt....
panggilan berdering namun tak di angkat
"tuh kan mamah bilang juga apa, papah-"
"halo sayang" suara teddy setelah mengangkat telpon.
"pah, ini azka"
"kamu kenapa telpon papah?, mamah mana?"
"mamah sakit pah, dari papah berangkat tadi pagi mamah terus terusan muntah, sekarang azka lagi di kamar mamah temenin mamah" ucap azka.
"coba lost speaker, biar mamah denger juga"
azka pun mengklik tombol lost speaker.
"sayang, kamu sakit hm?"
"i-iya mas, aku lemes banget" ucap widya.
"jam makan siang mas pulang, nanti biar mas izin sama pakde hari ini masuk setengah hari aja" ucap teddy.
"eh jangan! gapapa aku-" ucapan widya terhenti ketika dengan tegasnya teddy menggeram marah.
"saat ini kamu jauh lebih penting, jadi jangan buat mas marah sama kamu, masalah pekerjaan gampang, nanti biar mas suruh aji handle pekerjaan mas sebentar" ucap teddy dengan tegas.
"hari ini pakde ga ada kunjungan kan?" tanyaku.
"nggak ada, udah kamu tunggu dulu aja nanti mas pulang jam 12"
"iya" sahut widya dengan pasrah.
"azka, papah minta tolong kamu temani mamah sampai nanti papah pulang, bisa kan?" ucap teddy.
KAMU SEDANG MEMBACA
I love Komandan S2-♡♡
FanfictionSeason 2, dari lanjutan I love komandan pertama