20

622 41 4
                                    

HAPPY READING 👑✨

jangan lupa vote and comment sebanyak-banyaknya ❤️

****

Keesokan harinya....

"shhh pusing" kataku ketika membuka mata dan ku lihat matahari sudah bersinar.

"sudah bangun? ada yang sakit?" tanya mas menghampiri ku di kasur.

"pusing" kataku sambil memegang kepalaku.

"sebentar ya"

mas teddy keluar kamar dan aku kembali merebahkan tubuh ku karena tiba-tiba lemas begitu saja, dan ketika hendak memejamkan mataku–

"ini dok silahkan masuk"

"bagaimana nona, ada yang sakit?" tanya dokter itu.

lalu pakde, ayah dan papah masuk ke kamar dan melihat kondisi ku.

"kepala saya pusing dok, badan saya juga lemas sekali" jawabku singkat.

"semalam saya cek ketika nona pingsan ternyata nona memiliki darah rendah, dan darah nona 90 yang membuat kepala terasa seperti komedi putar" ucap dokter tersebut.

aku pun sedikit terkejut ternyata aku pingsan semalam.

"tapi bagaimana bisa dok? sebelum nya saya ga pernah punya darah rendah" sahutku.

"memang benar nona sebelumnya tidak pernah seperti ini, tapi kemungkinan terjadi ini karena nona lelah seperti habis perjalanan jauh namun tak mengistirahatkan tubuh" ucapan dokter tersebut membuat kami semua tertegun sejenak.

"sebetulnya, memang saya habis liburan dan cuman istirahat 2 hari saja itupun kembali sibuk dengan yang lainnya" kataku dengan pelan.

"nah saya sarankan untuk anda beristirahat, saya sudah resepkan obat penambah darah dan vitamin agar badan tidak lemas" ucapnya yang aku angguki.

"baik terimakasih banyak pak dokter" ucap pakde.

"sama-sama pak, saya permisi dulu karena masih banyak pasien yang menunggu saya" ucap dokter tersebut.

lalu ayah dan papah menemani dokter tersebut untuk keluar.

pakde menghampiri ku "maafin pakde, seharusnya pakde tau kalau kamu sama teddy habis liburan dan malah nyuruh kalian buat kesini" ucapnya dengan menyesal.

aku yang merasa tak sopan tiduran pun berusaha untuk duduk dan menyandar di kasur.

"ssh, gapapa pakde. pakde ga salah memang aku aja yang lemah hehe" kataku.

"owh iya acara bakar nya ga jadi dong?" tanyaku ketika mengingat itu.

"ga jadi sayang, kita semua panik ngeliat kamu pingsan semalem" jawab mas teddy.

"terus ?"

"ya ga terus, habis itu pakde panggil dokter kepercayaan kesini buat cek keadaan kamu" lanjut mas teddy

"maafin aku ya pakde, malah gagal bakar nya deh~" kataku sambil memegang tangan pakde.

"gapapa ndok, yang penting kamu sembuh dulu aja"

I love Komandan S2-♡♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang