06

496 39 0
                                    

HAPPY READING 👑✨

jangan lupa vote and comment sebanyak-banyaknya ❤️

****

1 bulan kemudian...

hari ini adalah hari dimana azka melangsungkan perlombaan piano yang mewakili kelasnya untuk perlombaan melawan kakak kelasnya yaitu kelas 3 dan jika azka menang maka terus berlanjut hingga melawan kelas 6 dan nantinya siapapun yang menang maka ia akan mengikuti lomba Se-jabodetabek dan mengharumkan nama sekolah nya...

karena acara ini tertutup dan hanya pihak sekolah juga panitia yang mengurus maka para orangtuanya pun tak bisa melihat termasuk widya sendiri yang kekeuh ingin melihat azka lomba namun harus melewatkan begitu saja.

"mamah mau liat kamu sayang, masa sih orang tuanya ga boleh lihat? padahal mamah mau teriak paling kenceng kalau azka tampil nanti" ucap widya sambil merapihkan jas yang azka pakai.

iyap lombanya mengharuskan para peserta untuk memakai jas hitam di baluti kemeja putih dan berdasi kupu-kupu.

"maaf ya mah, pihak sekolah nya udah begitu" jawab azka.

"ya udah gapapa, yang penting kamu ga boleh berbuat curang pokoknya jagoannya papah sama mamah harus menang dan inget ucapan papah?" ucap teddy

"harus rileks dan santai" jawab azka.

"pinter, ya udah papah antar kamu ya"

"eh mamah ikut juga dong" ucap widya.

"okee let's goo~" ucap mereka bersama

-sekolah azka...

"semangat ya, kamu pasti bisa" ucap widya juga teddy ketika di depan pintu pagar sekolah.

"makasih mah, pah..azka masuk dulu ya"

"dadah sayang, SEMANGAT!!" teriak widya.

"syut, jangan teriak tenggorokan kamu sakit" ucap teddy

"hehe, maklum mas aku tuh terlalu excited banget"

mereka pun meninggalkan perkarangan sekolah.

"mas, anter aku pulang dulu?" tanya widya.

"iya lah, hari ini kan mas kerja"

"aku mau ketemu pakde, aku ikut kamu kerja ya?" ucapku.

"em...boleh ga ya??"

"ish! boleh lah"

"okei, tapi jangan nakal disana! dan jangan rusuh.. karena kalo di istana sikap kita juga harus hati-hati"

"iya mas, aku paham"

"jam makan siang, nanti mas antar pulang ya?"

"iya~"

lalu mereka pun berangkat menuju istana negara.

istana negara....

"PAKDEE" ucapku ketika sampai di istana dan memeluk pakde dengan erat.

I love Komandan S2-♡♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang