HAPPY READING 👑✨
jangan lupa vote and comment sebanyak-banyaknya ❤️
****
pukul 07:00 pagi rumah teddy begitu ramai akan kedatangan para kakek dan nenek azka.
"nenek bawa kue cookies kesukaan kamu nih azka"
"wah makasih nek" azka pun melahap cookies tersebut.
"makan jangan berantakan, kamu udah pake baju sekolah nanti kotor" ucap teddy.
"oke pah"
"nanti di antar mang erwin ya, gapapa kan?"
"iya pah gapapa, ya udah aku pamit berangkat sekolah dulu ya pah mah, kek nek" azka pun menyalimi satu persatu dan pamit berangkat sekolah.
"semangat ya sekolah nya" ucap ku sambil mengelus rambut azka.
"iya, dadah mamah"
"kemarin kenapa ga telpon mamah sih? tau gitu kan mamah bisa langsung ke sini liat kondisi kamu" ocehan mama tak di gubris oleh widya karena mulut nya tengah mengunyah cookies.
teddy yang melihat kelakuan sang istri pun menepuk bahu widya.
"iya mah maaf, lagian aku ga mau ngerepotin mama sama bunda" sahutku.
"untung aja azka pinter langsung telpon teddy, coba kalau dengerin omongan kamu itu" bunda pun berucap demikian.
"tau nih, untung cucu kakek pinter langsung telpon papah nya, kamu itu jadi orang jangan ga enakan mulu.." ucap ayah.
"iya ayah ku sayang" widya yang jengah pun berucap seperti itu.
"kamu hari ini masuk ted? kalau masuk biar kita jagain widya" tanya ayah.
"masuk yah, tapi ga ngerepotin kalian kan? atau teddy izin cuti kali ya?" sahut teddy.
"udah kamu masuk aja mas, biarin aku ada bunda sama mamah yang jagain aku kok" ucapku.
teddy pun mengganguk sebagai jawaban.
tepat pukul 08:00, teddy pamit pergi, dan berjanji akan pulang lebih awal.
"mau sesuatu ga?" tanya mama.
"ngga ma, mama kalau emang mau pulang gapapa kok..aku udah ga mual lagi soalnya dah minum obatnya" ucapku.
"kamu ini, malah ngusir mama"
"bukan ngusir ih, kali aja mama sibuk mau ngapain" ucapku dengan cepat.
"ngga kok, mama mau masakin kamu dulu nanti baru mama pulang"
"kan ada bibi" ucapku.
"ya di bantu bibi sama bunda mu juga" ucap bunda yang ikut menyahut.
"ya udah deh, aku mau dimasakin ayam fillet ya" ucapku yang tiba-tiba ingin makan itu.
"oke"
setelah itu bunda dan mama pun ke dapur untuk memasak makanan yang ku inginkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I love Komandan S2-♡♡
FanfictionSeason 2, dari lanjutan I love komandan pertama