HAPPY READING 👑✨
jangan lupa vote and comment sebanyak-banyaknya ❤️
****
bulan silih berganti dan waktu terus berjalan sampai akhirnya sudah memasuki peghujung bulan yaitu desember.
karena sudah memasuki bulan desember, semua pegawai pakde libur akhir tahun yang artinya kurang lebih sampai memasuki tahun baru atau awal bulan januari nanti.
di istana negara saat ini para pegawai tengah berkumpul bersama.
"kalian semua saya kasih libur panjang, awal januari baru kalian masuk" ucap pakde yang membuat mereka semua senang.
"YESS! balik kampung ooo balik kampung~" ujar nino yang begitu bahagianya.
"akhirnya bisa main sama mojo sepuasnya uhuyy" ujar aji.
"Halah kamu ini, kuda terus yang di urusin, minimal liburan sama anakmu lah" ledek rezky.
"mau pulang kampung atau stay di sini?" tanya pakde ke mereka.
"kalo saya pulang ke manado pak" ujar eril.
"wah nanti kasih oleh olehnya boleh ya" ucap pakde.
"siap pak!"
"kamu ted?" tanya pakde.
"saya stay di jakarta aja pak, ya mungkin nanti liburan nya aja" jawab teddy
"duh via bawa kesini dong ted, saya kangen nih dengan via" ucap pakde.
"iya pak, nanti saya bawa"
____
sorenya teddy pulang dan mulai besok ia libur panjang, dengan cepat teddy memasuki rumah untuk memberitahu widya.
"papah pulang~"
"PAPAH" dari arah tangga azka lari dan menghampiri teddy.
"uwihh jagoan papah udah wangi"
"mamah mana?"
"mamah lagi mandiin via pah" jawab azka.
"owh ya udah papah mau ke kamar dulu ya"
"iya pah"
teddy membuka pintu kamar dan melihat istrinya itu tengah mengantikan pakaian via sehabis mandi.
"ututu anak papah baru mandi hm" ucap teddy sambil mengelus rambut via.
"mas! cuci tangan dulu dong, kan baru pulang nanti bawa virus lagi" ucap widya dengan kesal.
"eh iya maaf lupa"
teddy pun memutuskan untuk mandi.
dirasa sudah cukup, widya pun membawa via untuk di jagain oleh azka sebentar.
"mas, baju kamu udah aku siapin di atas kasur ya!" ucapku sebelum meninggalkan kamar.
"iya makasih sayang" jawab teddy yang tak begitu terdengar karena suara shower.
widya berjalan keluar menuju dapur untuk masak makan malam tentunya di bantu bibi.
"abang, tolong jagain adeknya ya! jangan di bikin nangis" ucapku sebelum ke dapur.
"iya mah"
via saat ini sudah berusia 4 bulan, sedikit demi sedikit bayi munggil itu sudah bisa tertawa ketika di ajak bercanda dan ternyata via memiliki lesung pipi di sebelah kiri, sama seperti teddy.
selesai makan malam, keluarga kecil itu tengah duduk santai sembari menonton televisi, dan saat itu teddy ingat ingin membicarakan hal itu.
"azka kapan libur?" tanya teddy.
"besok udah mulai libur panjang, nanti masuk lagi tahun depan hehe" jawab azka.
"papah juga libur, nanti kita liburan bareng mau?" tawar teddy
"mas libur juga? kirain ga libur hehe" kataku yang ikut menoleh.
"iya mas libur, mungkin nanti awal januari udah mulai kerja lagi, lagian yang lain udah mulai pulang kampung"
"YES LIBURAN, kita ke bandung yuk pah" ajak azka
"kenapa bandung?" tanyaku mengernyit heran.
"kata temen azka, mereka juga pengen ke bandung katanya sih adem disana ga kayak di jakarta sumpek" sahut azka dengan polosnya.
"kirain mamah apa, boleh tuh ke bandung.. vibes di sana emang bikin gamon sih" kataku tanpa sadar.
"gamon sama siapa?" tanya mas ted sambil memicingkan matanya.
"hah? bukan gamon sama orang, tapi suasananya mas" kataku dengan gergetan.
"boleh tuh, nanti sewa vila atau hotel" ucap mas teddy ,yang aku dan juga azka angguki dengan semangat.
"HORE KE BANDUNG" pekik azka dengan antusias.
****
jangan lupa vote & command di bawah!
jadilah readers yang bijak<3
KAMU SEDANG MEMBACA
I love Komandan S2-♡♡
FanfictionSeason 2, dari lanjutan I love komandan pertama