05

567 34 0
                                    

HAPPY READING 👑✨

jangan lupa vote and comment sebanyak-banyaknya ❤️

****

"mas berangkat dulu sayang"

"azka di anter kamu?" tanyaku

"iya mah, azka mau di anter papah" sahut azka.

"ya udah hati-hati ya ganteng nya mamah" ucapku tersenyum.

"okee" ucap mas ted dan juga azka yang berbarengan.

cup!

cup!

azka dan juga mas teddy mengecup pipi ku kanan dan kiri secara bersamaan.

hal sepele namun membuat ku bahagia melihat canda tawa mereka, aku berharap semoga bisa seperti ini selamanya.

setelah melihat mobil mas teddy pergi, aku pun kembali masuk dan bersiap untuk belanja bulanan bersama bibi.

"bi, aku ikut belanja bulanan ya... sekalian pengen beli cemilan" cegahku sebelum bibi di antar mang erwin.

"eh? ya udah bibi tunggu di depan ya non" aku pun mengganguk.

secepat kilat aku berganti pakaian menggunakan hoodie dan juga celana panjang dan memakai lipstik sedikit serta menyemprotkan parfum.

setelah dirasa siap, aku pun menghampiri bibi dan juga mang erwin yang tengah memanaskan mobil.

"ayo bi, aku udah rapih" ucapku setelah mengunci pintu rumah.

"ayo non, eh astaga jangan lari! bahaya" teriak bibi ketika aku berlari.

"hehe lupa bi" kataku sambil tertawa.

"udah mau punya anak 2 tapi kelakuan kayak anak kecil" ucap mang erwin tertawa.

aku dan juga bibi, masuk mobil dan duduk di belakang dan selama perjalanan aku, mang erwin dan juga bibi asik berbincang.

"nanti saya tungguin di parkiran aja ya, biar ga repot bolak balik" ucap mang erwinn ketika sudah sampai.

"oke mang, ayo bii"

aku dan bibi mulai memilih bahan makanan, aku beralih ke barisan khusus daging sedangkan bibi di barisan sayur mayur.

lama memilih bahan makanan, akhirnya selesai sudah belanja nya dan kini giliran aku membeli snack kesukaan ku dan juga azka.

totalnya ada 2 troli belanja yang satu khusus belanja sayuran dan daging dan satu nya khusus untuk aku membeli camilan.

"bi, bentar ya aku mau beli camilan sama snack dulu" ucapku yang di angguki bibi.

lantas aku pun berjalan memilih Snack yang ku beli, asik memilih tanpa sadar aku menabrak seseorang.

bruk

"eh maaf, ga sengaja" ucapku dengan panik.

"iya gapapa" ucap orang tersebut.

I love Komandan S2-♡♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang