14

439 32 0
                                    

HAPPY READING 👑✨

jangan lupa vote and comment sebanyak-banyaknya ❤️

****

lima hari sudah, widya di rawat di RS setelah melahirkan dan hari ini widya akan pulang ke rumah bersama dengan baby via.

yeah anak mereka yang kedua ini bernama Devi Silvia Permatasari- nama panggilannya adalah via.

"sini mas gendong ya? kayak nya kamu masih lemas" ucap mas ketika aku hendak bangun dari ranjang.

"ga usah ih, kaki ku masih sehat kok"

"ya udah mas tuntun, baby via udah di mobil sama bunda" ucap mas sambil membawa ku keluar dan menuju parkiran.

"mamah" teriak azka dari dalam mobil yang kaca nya di turunkan.

"hei jagoan mamah" ucapku terkekeh geli.

"bahagia banget azka mas, dia seneng banget kayak nya ada via" ucapku.

"pasti saat dia besar nanti, dia bakal posesif ke adik nya" ucap mas.

"sama kayak kamu" ucapku tertawa

sampai di mobil, mas membukakan pintu di samping kemudi untukku.

"awas kepalanya" ucap mas sambil menaruh tangannya di atas pintu.

setelah memastikan aku duduk dengan nyaman, mas berjalan mengitari mobil dan bersiap untuk menjalankan mobil.

"papah, kok adik azka tidur mulu sih?" tanya azka ketika mobil sudah jalan.

bunda pun manjawab pertanyaan azka "kan masih bayi, kalau bayi memang seperti itu abang azka" ucap bunda.

"owh gitu yah nek, padahal azka mau main sama adik" gumam azka.

"nanti bisa main kok, tapi bukan sekarang ya bang azka" ucapku yang di angguki nya.

setelah sampai di rumah, nampak keluarga yang lain sudah berkumpul termasuk pakde sendiri beserta printilan nya.

"awww baby via lucu sekali" ucap iqa yang melihat bunda menggendong via.

"fotocopy widya banget" ucap mas aji.

aku di tuntun mas sampai duduk di sofa.

"masih lemas ya?" tanya mama yang ku angguki saja.

"bunda bawa ke kamar via ya? kasian kalau disini nanti malah ke berisikan" ucap bunda yang di angguki mas teddy.

lalu mas teddy membawa bunda untuk ke kamar via di lantai atas.

sekarang kamar aku juga mas teddy berada di bawah, sedangkan lantai atas hanya kamar azka dan via yang kebetulan bersebelahan.

"widya, pakde bawa kado untuk via" ucap pakde yang menyuruh mas rezky memberikan nya kepadaku.

"ini dari bapak, dan yang ini dari mas" ucap mas rezky memberikan 2 kotak kado.

"aduh pakde sama mas rezky makasih banyak, ga usah repot-repot" ucapku menerima nya.

lalu bunda dan mas teddy turun dari lantai atas dan menghampiri kami.

"makasih banyak pak" ucap mas

"sama sama ted"

lalu kami pun berbincang sampai waktu menunjukkan pukul 12 siang, kami pun makan bersama tentunya dengan bunda, mama dan juga bibi yang memasak.

setelah selesai makan siang, mereka pamit satu persatu termasuk pakde

"pakde pamit ya, kalau ada waktu luang nanti ajak via sama azka mampir ke kantor pakde" ucap pakde.

"siap pakde~" ucapku.

"ya sudah saya pamit ted, kamu tenang saja saya kasih cuti libur 3 hari okey"

"siap terimakasih pak!" ucap mas membungkuk hormat.

lalu tak lama kemudian iqa pun ikut pamit bersama dandy dan juga mas aji.

"mamah mau nginep?" tanya ku.

"iya kayaknya kamu bakal kerepotan" ucap mama.

"ih gapapa lah, ada bibi ini" ucapku yang tak mau merepotkan mama.

"ya udah kalo gitu mama pamit"

lalu mama, ayah pamit di susul bunda dan juga papa yang ikut pamit.

"mau tidur?" tanya mas yang kembali menghampiri ku setelah mengantar mereka kedepan pintu gerbang.

"iya aku mau istirahat" ucapku dan berjalan ke arah kamar.

"mas mau cek via sama azka dulu ya?" ucap mas ku angguki saja.

teddy mengecek kedua anak nya yang masih nampak tertidur pulas, di rasa aman teddy pun menyusul widya untuk istirahat juga.

****


































jangan lupa vote & command di bawah!
jadilah readers yang bijak<3

I love Komandan S2-♡♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang