17

377 32 3
                                    

HAPPY READING 👑✨

jangan lupa vote and comment sebanyak-banyaknya ❤️

📍Bandung

saat ini suasana bandung yang begitu sejuk dan memanjakan mata, keluarga kecil itu telah sampai di hotel

mereka memesan kamar suite room, memang tak tanggung tanggung teddy memesan kamar itu karena bagaimanapun ia ingin keluarga nya itu nyaman selama menginap di hotel tersebut.

setelah perjalanan yang membuat tubuh mereka lelah, satu persatu mereka mulai istirahat sejenak, sekedar meluruskan pinggang yang sempat kaku selama perjalanan di mobil.

iya teddy ingin menaiki mobil saja, jakarta - bandung hanya memakan waktu beberapa jam saja walaupun sempat terjadi cekcok dengan widya akhirnya widya pun setuju dengan syarat jika memang sudah lelah membawa mobil mereka harus bergantian.

"woahh hotel nya bagus banget pah~" bocah itu takjub melihat interior design di dalam kamar tersebut.

"sana kamu istirahat, mandi nanti kita makan malam di bawah" ucapku yang di angguki azka.

setelah membongkar koper azka, aku pun membawa baju salinannya.

"ututu viaa, tunggu bentar yah nanti minum susu sama mamah okey" ucapku menghampiri via yang saat ini tengah di gendong mas teddy.

"papah ga di kasih susu? kan papah juga haus mah, habis nyetir" ucapan mas meluncur begitu saja membuat ku reflek mencubit perut nya.

"shhh aduh sayang sakit, emang kamu pikir apa? susu coklat mah bukan susu gantung punya kamu" ejek mas ted sambil tertawa.

"terserah, au ah gelap" kataku sambil berlalu untuk memberi baju salinan azka.

setelah nya aku kembali dan mengambil via dari gendongan mas "udah sana kamu mandi, nanti gantian jagain via" ucapku dengan cuek dan berjalan ke arah jendela.

"viaa, papah mandi dulu kamu jangan nakal" lalu mas pun mencium kening via dan aku yang masih kesal karena tadi akhirnya diam saja, sampai akhirnya

cup!

kecupan mas teddy di bibir ku membuat ku reflek melotot karena via melihat ke arahku walaupun aku tau bayi kecil itu belum bisa bicara namun aku tak mau mata anak-anak tercemar seperti itu.

"jangan marah, nanti malem mas kasih service yang memuaskan dan mas jamin kamu bakal keenakan"

"MAS! astaghfirullah" ucapku dengan kesal.

lalu mas teddy lari terbirit-birit ke arah kamar mandi.

"mamah abang udah mandi nih, mamah kalo mau mandi gapapa biar via azka yang jagain" ucapnya yang ku lihat sudah memakai piyama tidur.

"ya udah mamah mau ke kamar dulu, nyiapin baju papah kamu" ucapku yang menaruh via kedalam stroller bayi.

"jagain ya bang! awas kalo di bikin nangis" ancaman ku membuat azka mengangguk.

lalu aku masuk kamar, dan mulai membongkar koper milik mas dan aku.

"ini mas teddy baju nya kenapa kemeja semua sih? kaosnya cuman 2 celana pendek juga 2 doang" dumelku dengan kesal.

I love Komandan S2-♡♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang