HAPPY READING 👑✨
jangan lupa vote and comment sebanyak-banyaknya ❤️
****
sesuai keinginan widya kemarin, tempat kunjungan pertama di bandung yang ingin ia datangi adalah braga.
siapa sih yang enggak tahu braga?
braga adalah ikon kota bandung, dan enggak mungkin liburan ke bandung kalau enggak menyempatkan diri sekadar lewat atau bahkan singgah untuk menikmati hypenya braga. Dari restoran, bar, sampai coffee shop kekinian yang berdiri di dalam gedung tua yang terjaga, semuanya ada di braga, dan waktu yang tepat untuk di kunjungi adalah ketika sore hari tepatnya pukul 16:00.
kini mereka telah sampai di braga, mereka berangkat dari hotel pukul 15:30 karena jaraknya hanya sekitar 30 menit saja dari hotel yang mereka tempati.
dengan antusias widya pun menarik tangan azka tanpa melihat ke arah belakang yang saat ini teddy sendiri tengah mendorong stroller baby via.
menghela nefas lelah, teddy akhirnya mengikuti kemanapun widya berjalan sampai akhirnya widya berhenti sekedar untuk meminta foto di tulisan braga tersebut.
"mas fotoin aku" ucapku menyodorkan handphone ke arah mas teddy.
setelah beberapa jepretan foto, akhirnya aku menarik tangan azka untuk ikut berfoto dengan ku.
"mah abang juga mau foto sama baby via" ucap azka setelah aku melihat hasil jepretan mas teddy.
"owh iya boleh, mamah gendong via deh"
lalu akhirnya kami bertiga pun berfoto bersama sampai akhirnya ada seseorang yang kebetulan melintas melihat mas teddy menjadi fotografer nya dan ia menawari kami untuk membantu foto.
lalu akhirnya aku pun setuju dan menarik mas untuk ikut foto bersama, dan akhirnya keluarga kecil kami berfoto bersama dengan berbagai macam gaya yang tentunya mas teddy masih dengan gaya yang kaku.
setelah mengucapkan terimakasih ke orang tersebut akhirnya kami kembali berjalan menikmati indahnya sore hari di braga.
tanpa terasa kini waktu menunjukkan pukul 17:30 yang artinya sebentar lagi magrib, lalu akhirnya kami memutuskan untuk mampir ke restoran untuk makan dan menumpang sholat sebentar.
selesai makan dan sholat kami pun keluar dari restoran yang saat ini pengunjung ramai berdatangan karena semakin malam semakin ramai memenuhi area tersebut.
"udah selesai langsung pulang ke hotel??" tanya mas.
"iya deh ayoo, kayaknya azka udah cape tuh" kataku sambil menengok ke arah belakang yang saat ini azka sendiri sudah menampakkan wajah lelah.
karena tadi pagi azka di paksa mas teddy untuk ikut joging sejenak sampai akhirnya dengan pasrah ia pun mengikuti keinginan papahnya itu.
-di dalam mobil
"mau di sini berapa lama?" tanya mas ted sambil melirik ku sebentar sampai akhirnya kembali fokus menyetir.
"seminggu boleh?" jawabku sambil mengeluarkan puppy eyes yang pastinya mas teddy bakalan luluh.
"hm jangan lagi, mas ga tahan kalau liat kamu ngeluarin jurus kayak gitu" ucap mas sambil menggenggam dan mengecup tanganku.
"hehe sengaja, aku tau kelemahan kamu di situ wlee" kataku terkekeh geli.
"oiya mama chat aku tadi pagi katanya selesai kita dari bandung mereka ngajakin kita buat nginep di hambalang ya katanya sih sekalian kumpul keluarga gitu" kataku yang baru ingat akan hal itu
"loh iya? kok bunda atau pakde ga kasih tau mas?"
"ya mungkin mereka ga mau ganggu waktu liburan kita juga, aku aja kaget pas mamah kasi tau berita nya"
"ya udah nanti sekalian beli oleh-oleh yang banyak, mas mau kasih ke pakde juga" ucap mas yang aku angguki saja.
tiba-tiba via menggeliat di gendongan ku, dan itu membuat ku sadar kalau via ingin menyusu.
"mas kaca mobil gelap kan kalo dari luar?" tanyaku sebelum melepas kancing baju.
"iya aman, ututu princess papah haus ya?" ucap mas sambil mengelus rambut via.
"loh kok azka tidur?" tanyaku ketika baru sadar melihat ke jok belakang ternyata azka sudah terlelap.
"iya dari tadi, seperti nya dia udah terlalu lelah" sahut mas.
"besok mau istirahat atau lanjut ke wisata lain?" tanya mas.
"belum tau nih, nanti deh aku pikirin dulu soalnya masih banyak wish list yang pengen aku datengin hehe" kataku sambil tertawa.
"mas ikut kamu aja, mas seneng kalo kamu seneng" ucap mas yang langsung aku peluk begitu saja.
****
kapan yah aku punya pendamping hidup yang kayak mayted 🥺❤️
cung siapa di sini yang pengen juga tinggal di kota bandung?? atau sekedar healing di bandung?☝🏻 aku aku aku, hehe
okeeyyy gaiss segitu dulu xixi, kita kira tempat apa lagi yang mereka kunjungi nanti ya?🤔
jangan lupa vote & command di bawah!
jadilah readers yang bijak<3