HAPPY READING 👑✨
jangan lupa vote and comment sebanyak-banyaknya ❤️
****
Hari hari berlalu begitu saja.. tak terasa waktu liburan mereka di bandung akhirnya selesai juga, walaupun dengan berat hati widya pun akhirnya mau kembali ke jakarta.
baru sampai di rumah akhirnya mereka beristirahat sejenak sebelum 2 hari kedepan mereka akan menginap ke hambalang.
"mah pah, azka cape kalau nginep ke rumah eyang di bogor" ucap azka.
"kan ada waktu sampe dua hari kedepan sebelum ke rumah eyang sayang~" ucapku membujuk azka.
"sudah nurut sama mamah, kapan lagi kamu liburan bareng kayak gini hm? coba papah tanya lebih enak sekolah atau liburan seperti ini?" tanya teddy menghampiri kami yang duduk di sofa.
"y-ya enakan liburan sih" jawab azka dengan pelan.
"nah ya sudah nurut yah sama mamah papah" ucap mas menepuk bahu azka.
"nanti nenek jemput kamu sama baby via, kamu berangkat bareng kakek nenek" ucapku
"mamah sama papah ga ikut?" tanya azka.
"ikut, tapi mamah mau nyiapin oleh-oleh buat keluarga yang lain sayang..jadi papah sama mamah nyusul ke sana nya okey" jawabku.
"owh okey"
_______
- 2 hari kemudian...
pagi pagi sekali mamah dan ayah sudah sampai di rumah, untuk menjemput azka juga via.
"pagi banget mah? ga ganggu pakde emang?" tanyaku setelah membuka pintu.
"kan dari sini macet, kayak ga tau jakarta aja kamu" sahut mama yang nyelonong masuk begitu saja.
"CUCU NENEK, KALIAN DIMANA?" teriak mama begitu masuk rumah.
"hush mah, ga enak sama teddy! kamu ini namu ke rumah anak juga ya jangan gitu dong" tegur ayah.
"gapapa yah, mama kangen sama azka dan via mungkin" sahut mas ted dari tangga.
"aaa ya ampun cucuku kalian apa kabar?" tanya mama menghampiri azka yang baru turun dari tangga.
aku masuk ke kamar untuk membawa via.
"ah ya ampun princess nenek, sudah cantik" ucap mama yang langsung menyerobot dan membawa via dari gendongan ku.
aku mendengus malas.
"ini anaknya ga di tanyain kabarnya gitu?" sindirku yang duduk di sofa.
lalu ayah menghampiri ku dan memeluk ku "ya sudah biar ayah aja yang nanya, kabar kamu gimana hm?" ucap ayah terkekeh kecil.
lalu mas teddy, azka dan mamah ikut duduk di seberang sofa.
"baik ayah" jawabku sambil menyenderkan kepalaku ke bahu ayah.
KAMU SEDANG MEMBACA
I love Komandan S2-♡♡
FanfictionSeason 2, dari lanjutan I love komandan pertama