HAPPY READING 👑✨
jangan lupa vote and comment sebanyak-banyaknya ❤️
****
3 bulan kemudian...
"mas-!!!"
"apa sayang? kenapa?" sahut mas.
"kamu beli ikan koi lagi?! banyak banget astaga mas! mana ada yang gede banget ikan nya" ucapku.
berawal ketika aku bangun tidur di pagi hari, saat hendak ke taman belakang rumah, mataku tak sengaja melihat ikan koi yang semakin banyak dari sebelumnya. lantas aku berpikir, kapan mas teddy beli nya?
"maaf ga ngomong lagi sama kamu, mas nambah dikit kok, cuman 6 kantong aja" jawaban mas teddy membuat ku tergencang.
cuman ya? CUMAN GA TUH:')
"ahaha iya cuman ya mas" tekanku dengan sengaja
"y-ya abisnya kalau mas ngomong sama kamu ga akan di kasih izin juga kan" jawab mas dengan gelagapan
"ini kayaknya rumah lebih cocok jadi kebun binatang aja ga si?" ada Macau, koi, kura-kura pun ada ya mas" sambungku sambil tersenyum simpul
"janji ga lagi deh"
"terserah kamu! dah sana urusin peliharaan kamu itu" kataku sambil berlalu kedalam.
di ruang tv ada azka yang tengah sibuk mengunyah makanan sembari menonton spon kuning iyap apa lagi kalau bukan Spongebob.
"kenapa mah?" tanya azka ketika aku duduk disampingnya.
"biasa papah kamu beli peliharaan baru lagi, mana tambah banyak" jawabku dengan kesal.
"biarin mah, nanti mamah goreng aja ikan koi papah" bisik azka yang sepertinya sengaja agar tak di dengar mas teddy.
"ide bagus, tos dulu dong" kataku terkekeh geli.
toss🖐🏻//🖐🏻
"curiga nih papah, emang kamu pikir papah ga denger heh?" ucap mas yang mengagetkan aku juga azka.
"ngapain kamu kesini? urusin aja peliharaan kamu itu"
"sayangg" rengekan mas teddy tak ku dengar.
"idih papah, di luar aja kayaknya tegas berwibawa, pas di rumah manja banget sama mamah" ledekan azka tak di hiraukan mas teddy.
"biasalah pesona mamah tuh ga bisa di tolak azka, banyak cowok ngantri sama mamah, mungkin kalau azka pengen punya papah baru mamah bisa bantu" ejekku yang sengaja.
"pistol yang mana? mas ada banyak sekali kayaknya cukup buat cowok yang deketin kamu itu buat mas bolongin pake pistol" kali ini mas teddy tengah mode serius yang membuat aku seketika tegang.
"becandaan mas ga lucu"
"makanya jangan macem-macem sama mas"
"iya-iya ampun suhu" kataku.
"hari ini aku ada jadwal kontrol ke dokter kandungan, mas bisa anter nggak?" tanyaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
I love Komandan S2-♡♡
FanfictionSeason 2, dari lanjutan I love komandan pertama