03 Masalah?

251 14 2
                                    

- 4ever

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- 4ever.

Hari ini adalah hari sabtu, itu artinya malam nanti adalah malam minggu. Malam dimana kebanyakan orang, mau itu anak-anak, remaja, dewasa, atau orang tua, bersantai dan merilekskan diri. Ada juga yang jalan-jalan mencari angin, begadang, atau istirahat full agar besoknya tubuh menjadi bugar.

Begitupun dengan Naja yang sudah santai di teras rumah nya menikmati udara sore dengan secangkir susu.

"Akhirnya malam minggu juga, woy!" Seru Naja entah kepada siapa.

Namun senyuman yang terlukis di wajah nya hilang begitu saja mengingat besok senin dirinya tidak lagi sekelas dengan Daren, Galen, dan Bastian. Setelah rolling class tentu ia merasa sedih, namun melupakan nya sejenak, ia lebih memilih bersantai dan merilekskan pikiran serta tubuh nya.

Akan tetapi perjuangan nya untuk bersantai sia-sia, mungkin dirinya sedang minum susu dengan santai di teras sembari bersiul atau bersenandung, tapi entah bagaimana pikiran nya. Sudah melayang kemana-mana.

Bagaimana kalau besok ia tidak diajak bicara dengan teman kelas baru nya? Bagaimana kalau yang lain sudah dapat teman asik lain sehingga tidak ada yang menjemputnya untuk pergi ke kantin?

Pikiran negatif berusaha ia hapus dnegan cara mengingat-ingat hal bodoh dan menyebalkan tentang ketiga teman nya. Namun entah mengapa ia tidak mendapat emosi kali ini, yang Naja pikirkan selalu nasib nya di kelas baru.

Naja berdecak sebal, kemudian membuka grup chat yang selama ini ia pakai dengan ketiga teman nya untuk saling komunikasi atau membahas hal random lewat online.

4 Sekawan

Bakaran bakaran|

Bastian
|Biaya lo tanggung semua mah ayo

Galen
|Bbq an, Na?

Bbq, sate, jagung, semua bisa|

Daren
|Sapi, steak sapi

Galen
| Kapan? Kalo sekarang ini gue otewe

Desember aja sekalian taun baru|

Bastian
|Ini serius gak? Gue otewe nih, mumpung bosen malming gak punya ayang

Daren
|Ayang cari sono di kandang, heran. Kayak ada yang mau aja
|Ayolah gas bakaran, senep gue dikamar terus
|Bonyok lagi manjain Carlos, anjing

Galen
|Jadi gak, Na?

Jadi|
Anyway datang cepet ya kalo bisa, buat bantu gue nyiapin alat nya|

Four(4)Ever | 00L NCT DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang