#chapter 1#

38 3 3
                                    

Hai semua perkenalkan aku adalah shelina Safira, orang' menyebutku Elina si gadis manis kesayangan semuanya. 

Penasaran nggak sama cerita aku???

Penasaran lah yaaa
Kalau gitu ikuti terus aku yaa

Happy reading guys ❤️

Makanan pedas menjadi salah satu makanan favorit shelina, meski semua orang melarang nya memakan itu karena efek yang ditimbulkan buruk bagi tubuh shelina yang tidak bisa terlalu banyak mengkonsumsi jenis makanan pedas tersebut.

Berbagai macam makanan pedas telah dicicipi oleh shelina, salah satunya adalah seblak.

Siapa yang tidak menyukai seblak?
Hanya orang' yang membosankan dan tidak bisa menikmati hidup. Seblak adalah makanan terenak dengan cita rasa gurih dan pedas yang dirasakan pada lidah.

Terbuat dari kerupuk basah yang dimasak dengan sayuran dan sumber protein seperti telur, ayam, boga bahari, atau olahan daging sapi, dan dimasak dengan kencur.

Bumbu ini memberikan aroma dan rasa unik pada seblak, membuatnya berbeda dengan masakan pedas lainnya.

Seperti sekarang ini shelina tengah memakan seblak disebuah warung makanan.

Secara sembunyi ia diam² pergi keluar untuk mencari makanan favorit nya tanpa memberi kabar kepada keluarga maupun sang kekasih yang mungkin tengah mencari keberadaannya.

"Nyam nyam nyam ini adalah makanan terenak yang pernah kucicipi 😺😻"
ucap shelina dengan ekspresi berlebihanya, tidak lupa bibir dan pipi yang bersemu merah akibat memakan terlalu banyak cabe.

keringat mulai membanjiri wajahnya, diambilnya tisu kemudian mengelap ingus yang keluar dan langsung membuang tisu tersebut.

Tanpa disadari gadis itu ada seorang pemuda yang berjalan mendekat menahan amarah, tangannya terkepal melihat sang pujaan hati membantah peraturan nya, dengan emosi yang ditahan ia mendekati gadis itu.

"Menikmatinya nya hmm??!"
Tubuh shelina menegang, terdengar suara rendah yang mirip kekasihnya, perlahan shelina mengalihkan pandangannya kesamping dan booom💣
sang kekasih tepat disampingnya tengah memergokinya memakan seblak, jangan lupakan wajahnya yang datar mendatangkan kesan horor disini.

Wajahnya panik kala ketahuan dan mencoba mencari alasan yang tepat agar tidak dimarahi sang kekasih.

"E-El ak aku sangat lapar dan tidak sengaja melihat penjual makanan, ehh ternyata menu yang dijual hanya seblak semua jadi aku terpaksa memesan nya el" gagap shelina sambil menyatukan kedua telunjuknya.

"Menemukan penjual makanan secara acak, namun itu adalah penjual seblak terkenal. Alasan yang bagus elinaa" menganggukkan kepalanya sedikit sambil memasang tampang berfikir, elbara mendekat lalu membisikkan sesuatu ke telinga Elina

"Sudah pintar berbohong hmm"  bisiknya di telinga shelina, membuat sekujur tubuh shelina merinding mendengarnya.

Lalu elbara segera menarik paksa tangan shelina setelah membayar pesanan Elina ke tempat motornya terparkir

"Naik" titahnya tanpa mau dibantah.

Shelina menurut karena tidak mau membuat masalah dengan sang kekasih dari pada ia harus menanggung resikonya lebih baik ia menurut.

Elbara memasangkan helm bergambar hello Kitty ke kepala sang kekasih kemudian menaiki motor sportnya dan mulai melajukan motornya dengan kecepatan penuh.

Shelina hanya bisa memeluk tubuh elbara karena takut terjatuh ke jalanan aspal sungguh #jatuh diaspal itu tidak seindah jatuh cinta sobat# pikirnya.

_____

Disinilah shelina berada, direstoran mewah bintang lima. Ternyata elbara membawanya kesini untuk makan bersama.

"Ayo kita masuk" ajaknya seraya menarik tangan shelina untuk memasuki restoran.

Hiasan dan fasilitas yang disediakan restoran ini sangat memukau pantas saja banyak sekali pembeli nya, shelina berdecak kagum melihat interior yang ada disekelilingnya.

Memasuki lift menuju lantai atas

Ting

Lift terbuka dan pemandangan yang pertama dilihatnya adalah sebuah meja dengan hidangan lengkap telah tersaji di sana.

'apakah el memesan ini untuknya?'  pikirnya melirik sang kekasih yang sedang menarik kursi untuk diduduki nya.

"Makanlah, aku sengaja memesan ini untuk gadis kecilku agar tidak jajan makanan yang tidak sehat diluar sana" jawab El seakan tahu apa yang dipikirkan shelina.

Pipi shelina memerah mendengar jawaban itu. Namun, tidak terima makanan kesukaannya dikatai tidak sehat ia pun protes

"El ! seblak adalah makanan terenak yang pernah ada dan aku suka itu hummm" ujar shelina cemberut lalu memalingkan wajahnya sebagai tindakan protes kepada sang kekasih.

"Diamm! Sudah berapa kali ku bilang Elina, seblak tidak sehat dan kau terus melanggar perintah ku. Sekarang makan makanan mu dan jangan protes" tegas El dengan tatapan tajamnya.

Mendengar itu ia hanya mendengus lirih, segera shelina mengambil sendok dan mulai memakan hidangan yang tersaji disana dan luar biasa😻, makanan ini sangat nikmat dapat mengembalikan mood makanya akibat elbara.

"Wahh ini nikmat sekalii" ucapnya yang asik makan sambil menggoyangkan kepalanya kekiri dan kekanakan.

Melihat itu El pun tersenyum dan mengacak rambut sang kekasih

"Kalau begitu habiskanlah" ucap El dengan senyuman manisnya yang tertuju kepada shelina melupakan kemarahannya tadi.

Shelina mengangguk dan mematuhi perintah El dengan menghabisi makanan seenak ini..
Kapan lagi yaa makan gratis
Hihihi
Kikik shelina dalam hati

Acara makan pun berlangsung dengan hening hanya menyisakan dentingan sendok

Selesai makan el mengajak shelina berkeliling menikmati pemandangan alam tanpa terasa waktu sudah menepati jam 7 malam, akhirnya ia pun mengantar shelina pulang karena tidak baik bagi anak gadis berkeliaran dimalam hari apalagi udara malam  yang tidak bagus untuk kesehatan.

Motor sport memasuki pekarangan rumah. Lalu Shelina pun turun.

"Terimakasih untuk hari ini El, aku sangaaaatt bahagia " ucap Shelina setelah turun dari motor sport elbara lalu mengecup pipinya singkatt.

Menerima serangan mendadak, bibir El tersungging ke atas lalu membalasnya dengan mencium kening kekasihnya.

"Hmmm Sweet dream sweat heart" ucapnya mengacak rambut shelina.

Setelah melihat motor sang kekasih meninggalkan pekarangan rumahnya shelina pun memasuki rumah dan terlihat ayah dan ibunya sedang duduk di sofa menanti kehadiran dirinya.

"Sweety dari mana saja?
Kami mencemaskan dirimu yang tidak memberi kabar" tanya ayahnya yang bernama aron Samuel.

"Maafkan sheli ayah
Aku pergi jalan² dengan El " tunduknya menyesal karena membuat cemas orangtuanya dan tidak memberi kabar terlebih dahulu.

"Tidak apa nak
Apa kamu sudah makan?" Kali ini ibunya sefera Andalusia yang bertanya dan dijawab anggukan oleh shelina.

"Sekarang tidurlah sayang, besok kamu akan sekolah kan?" Tanya ibu.

"Iya ibu, kalau begitu selamat malam, aku sayang kalian. Muahh"
Ujar shelina sembari mengecupi pipi kedua orang tuanya bergantian.

"Kami juga sayang, mimpi indah " jawab keduanya serentak dan menghadiahi ciuman di pipi kanan dan kiri shelina.

Kemudian shelina menaiki anak tangga karena kamarnya berada di lantai dua. Lalu ia mulai membersihkan diri dan dilanjutkan melakukan perawatan di wajahnya, setelah semuanya selesai ia pun tertidur di ranjang empuk kesukaannya.

Bersambung

Semoga suka ya guys sama cerita aku

Bye bye
Heheheh

❤️❤️❤️

💕💕💕💕

💋💋💋💋💋

Shelina's journeyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang