#chapter 2#

26 3 3
                                    

Ketemu lagi kita guys

Tetap baca terus cerita aku bagi yang mau aja  yaa

Lagi ngumpulin ide nih, kalau punya saran boleh bagi lah yaa

😸😸😸

Kring kring kring!!!

Terdengar bunyi alarm dikamar seorang gadis, perlahan ia membuka matanya dan mematikan jam alarm yang terus berdering.

Hari ini adalah hari Senin dan itu artinya semua remaja kembali bersekolah tak terkecuali shelina yang harus bangun dari tidur cantiknya untuk menuntut ilmu. shelina memiliki otak yang cerdas dalam hal materi ya walaupun begitu tetap saja ia tidak menyukai pelajaran hitung menghitung yang membuat kepalanya pusing tujuh keliling melihat deretan angka.

Gadis itu bangkit dan memasuki kamar mandi. Setelah itu ia memakai seragam putih abu pertanda ia telah berada di jenjang SMA kelas 2. Tak lupa mengolesi lip balm ke bibirnya agar tidak kering.

Menuruni anak tangga lalu langkahnya mengarah ke dapur,  sudah ada ayahnya yang sedang menikmati secangkir kopi dan ibunya yang menyiapkan sarapan.

"Pagi ayah dan ibu" sapanya dengan mengecupi pipi ayah dan ibunya.

"Pagi sayang " jawab orangtuanya.

"Sweety berangkat bareng ayah oke?
Karena pekerjaan ayah sejalan dengan sekolah mu" ucap aaron

"Siap komandan" canda Shelina dengan tangan di keningnya tanda sikap hormat.

"Hahaha putri ayah imut sekali"  tawa Aron melihat tingkah putri tercintanya.

"Ayo sarapan nanti terlambat lohh"
Kata Sang ibu menasehati.

Sarapan pun berlanjut tanpa ada yang membuka suara, setelahnya shelina pun berpamitan kepada sang ibu.

"Ibu aku berangkat sekolah dulu" pamit shelina lalu mengecup punggung tangan ibunya.

"Belajar yang rajin sayang, jangan nakal ya putri ibu" nasehat ibu tercintanya dan di angguki oleh shelina

"Sayang aku berangkat " ucap aron lalu mencium kening istri tercintanya
dan Fera pun mencium tangan sang suami yang menjadi rutinitas mereka.

"Ya sampai jumpa, berhati-hati hatilah membawa mobil" jawab Fera diangguki Aron.

SMA Bima Tri Alaska adalah sekolah yang terletak di Bandung.
Salah satu sekolah elite di ibukota membuat sekolah ini menjadi favorit di kalangan remaja, oleh karenanya banyak orang-orang yang masuk ke sekolah ini dan mendapat gelar pendaftar terbanyak setiap tahunnya.

Bangunan bergaya viktorianya, dengan pintu utama yang besar dan langit-langit tinggi di aula utamanya, menawarkan suasana yang anggun dan mewah. Ruang kelas yang teratur dengan rapat, dilengkapi teknologi mutakhir yang menyelaraskan tradisi dengan modernitas.

Lapangan olahraga di belakang sekolah adalah tempat di mana tim-tim BTA berlatih dengan semangat, dan tribun untuk para penonton yang mendukung membuat suasana persaingan menjadi lebih hidup.

Di sisi lain kompleks, laboratorium sains canggih dan ruang seni dengan peralatan lengkap mengundang siswa untuk mengeksplorasi dan mengembangkan kreativitas mereka.

Tidak hanya itu fasilitas yang diberikan pun cukup memadai.
Beberapa fasilitas mewah yang ada di sana seperti studio seni, auditorium, perpustakaan,ruang musik, kolam renang, dan lapangan tenis. Dengan begitu siswa-siswi dapat menyalurkan hobi dan bakatnya di sini.

Disinilah shelina berada, didepan kelas nya tempat ia akan menuntut ilmu beberapa bulan lagi sebelum naik kejenjang yang lebih tinggi.

"Omaygatt!! Shelina gue yang imut datang ke sekolah, ayo sini manisku aku merindukanmu" pekik visa seraya berlari lalu tanpa aba² mencubit pipi bakpao Shelina.

Shelina's journeyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang