"mau kamu namain siapa le kelincinya?"
jisung sudah kehabisan topik sekarang, habisnya chenle sudah berjam jam minta di temani jisung hanya untuk mengelus dan melihat kelinci kesayangannya."emm apa ya.. lele gamau ribet jadi lele namain bunny aja"
jawab chenle sambil mengelus kepala kelincinya yang sedang makan."oh.. le udah yuk kita ke kamar aja kita main lego.."
ajak jisung."jie duluan aja, lele masih mau main sama bunny"
"ish ayo le, atau gaada hug nanti malam"
ancam jisung."ish, yaudah ayok!"
chenle menarik tangan jisung menuju kamar sahabatnya itu."mau rakit yang mana dulu le? yang kemarin belum selesai"
"yaudah yang kemarin aja, aku gasabar buka yang baru"
jisung membantu chenle memgambil legonya, ia menaruh lego itu di pojok kamar yang memang khusus buat bermain."sini le, kamu bagian ini aku bagian itu"
jisung menunjuk dua plastik yang isinya bagian lego. chenle langsung membuka dan mulai merakit legonya."jie nanti kalau sudah lulus tk kita bareng ga"
"gatau le, kamu maunya bareng atau ngga?"
"aku maunya bareng lah! aku gamau sekolah kalau gaada jie"
"nanti kita bilang ya ke mimi sama bunda, kita mau sekolah bareng lagi!"
ujar jisung dengan semangat, tiba tiba mereka berdiri dan berpelukan."lele sayang sama jie.."
"jie juga sayang sama lele.."
3 bulan kemudian....
"jisung sama chenle kok baru pulang?"
"tadi jie sama lele latihan buat lulus nanti bun, jadi lama huhhh jie capek"
jisung menaruh tasnya di sofa dan merebahkan dirinya."oh gitu.. chenle dimana?"
pertanyaan jaemin membuat jisung langsung bangun karna teringat sesuatu."oh iya! tadi lele di jemput om mark, jie sama ayah udah ga bolehin lele tapi lele nya malah nangis"
jisung mengucapkan kata itu dengan tenang, sementara jaemin dia sudah siap siap menelfon jeno."jen! kamu dimana?"
tanya jaemin."sayang, ini aku lagi ngejar mobil mark. tadi aku cuman nurunin jie jadi ga sempet turun, maaf ya sayang"
jawab jeno sambil menyetir, matanya fokus menatap mobil mark karna takut kehilangan jejak."gapapa jen, kamu jangan ngebut ya sayang.."
"iya jaem, jangan kasih tau haechan soal ini dulu, takut dia malah panik"
"iya jen, aku tutup ya"
setelah panggilan itu tertutup jaemin duduk di sebelah jisung."jie, tadi om mark maksa chenle ga? kok bisa chenle mau ikut om mark?"
"tadi pas mau jalan ke mobil tiba tiba om mark ngehalangin ayah terus minta maaf, chenle awalnya ketakutan tapi pas om mark minta maaf ke chenle chenle jadi mau ikut om mark, jadi om mark ga maksa chenle"
"astaga.. jie janji sama bunda jangan kasih tau ini ke mimi ya?"
jaemin memberikan jisung kelingkingnya.
jisung menautkan kelingkingnya dan kelingking jaemin yang menandakan kalau ia setuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
way back home
Fanfictionhaechan menikah dengan seorang pria mapan hingga mempunyai seorang anak lelaki yang selalu di jadikan pelampiasan emosi suaminya, haechan selalu menyalahkan dirinya yang tidak bisa memisahkan saat anaknya yang sedang di siksa oleh suaminya namun che...