Cʜᴀᴘᴛᴇʀ 13 - Mᴇᴍʙᴀᴛᴀʟᴋᴀɴ Pᴇʀᴛᴜɴᴀɴɢᴀɴ

392 68 22
                                    


Oᴠᴇʀғʟᴏᴡ ©ᴛᴇʀᴀꜱᴏʀᴀ

𝑫𝒊𝒔𝒄𝒍𝒂𝒊𝒎𝒆𝒓: 𝑵𝒂𝒓𝒖𝒕𝒐 ©𝑴𝒂𝒔𝒂𝒔𝒉𝒊 𝑲𝒊𝒔𝒉𝒊𝒎𝒐𝒕𝒐

Sᴀsᴜʜɪɴᴀ Fᴀɴғɪᴄᴛɪᴏɴ ©❷⓿❷➍

𝙿𝚎𝚛𝚒𝚗𝚐𝚊𝚝𝚊𝚗 : 𝚁𝚊𝚗𝚓𝚊𝚞 𝚝𝚢𝚙𝚘 𝚍𝚒 𝚖𝚊𝚗𝚊-𝚖𝚊𝚗𝚊 𝚔𝚊𝚛𝚎𝚗𝚊 𝚋𝚎𝚕𝚞𝚖 𝚍𝚒𝚛𝚎𝚟𝚒𝚜𝚒!

Hᴀᴘᴘʏ ʀᴇᴀᴅɪɴɢ~~

***


Chapter 13 — Membatalkan Pertunangan

"Kenapa? Tentu saja karena dia wanita menjijikkan yang sudah mempermalukan keluargamu. Dia benar-benar tidak tahu malu. Setelah aib yang sudah membuat nama Uchiha tercoreng, dia bahkan masih tidak tahu malu dan hidup dengan normal menggunakan wajah angkuhnya itu."

"Apa kau sekarang mengganggap dirimu sebagai Uchiha?" tanya Sasuke mengejek.

"Karena aku memang akan menjadi Uchiha. Maka dari itu, aku tak terima dengan kegilaanmu yang satu ini! Kau harus berhenti, Sasuke. Kau juga seharusnya mulai belajar mencintaiku yang tulus padamu selama ini!"

"Tidak! Aku tidak bisa!" Sasuke menekan kalimatnya. Ia memandang Sakura dengan dalam. "Aku juga akan segera memutuskan pertunangan kita. Kita tak bisa begini terus menerus."

"Apa kau bilang? Kau ingin memutuskan pertunangan kita?" Sakura tak paham. Padahal ia baru saja memberi Sasuke kesempatan, tapi pria itu justru hendak membuangnya. "Kau tak mungkin berani mengatakannya pada orang tua kita! Itu sebabnya kau terus mempertahankanku!"

"Kau tahu alasanku terus mempertahankan pertunangan ini dan bersabar menghadapimu? Itu karena kupikir aku hanya harus melanjutkan hidup tanpa menemukannya. Tapi sekarang berbeda, karena aku sudah menemukannya ... aku akan mengakhiri pertunangan kita tanpa ragu lagi. Setelah itu, jangan campuri urusanku lagi!"

"Tidak! Aku tidak mau memutuskan pertunangan kita. Aku tidak akan menerimanya bahkan sampai mati pun! Kau hanya milikku, Sasuke. Kau milikku!"

"Perempuan sinting!" maki Sasuke. Ia menyeret Sakura lalu membawanya menuju lobi. "Di mana security!" katanya seolah menyemburkan amarah.

Dua orang pihak keamanan pun lekas mendekat. "Kami, Uchiha-san!"

"Kalian berdua dan yang lainnya dengar ini baik-baik!" berang Sasuke. "Mulai sekarang juga, Haruno Sasuke dilarang menginjakkan kakinya di Uchiha Finance! Jika kalian melihatnya ke mari, segera usir tanpa peringatan!"

Para pihak keamanan, resepsionis, bahkan para pegawai kantor yang melihat keributan itu berkumpul sambil menundukkan kepala.

Sasuke diberikan pada pihak keamanan lalu bergegas masuk kembali ke dalam lift. Saat ia melihat Karin dengan pipi yang masih memerah, ia pun mendesah berat. "Maafkan aku! Kau seharusnya tak menerima tamparan itu."

Karin tersentuh mendengar ucapan bosnya. Namun ia tak mengatakan apapun. Ia bahkan kini bertanya-tanya kenapa Sasuke begitu murka pada Sakura? Apa ia sudah mencapai batas kesabarannya untuk bersama Sakura? Atau ada variabel lain yang membuatnya melakukan hal ini? Apa nanti semuanya akan baik-baik saja?

***

Sakura menangis dengan keras saat melihat Mikoto. "Bibi, tolong aku!" pinta Sakura sambil memeluk ibu Sasuke itu.

Mikoto yang tadinya sedang merangkai bunga pun mengerjap samar. Ia tak tahu apa yang terjadi tapi perasaannya mengatakan bahwa terjadi sesuatu antara Sakura dan Sasuke. "Apa terjadi sesuatu denganmu dan Sasuke?"

OVERFLOW [18+] Sasuhina FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang