| Hannam-dong | Yongsan-gu, South Korea | 02:00 AM
Sehun membuka pintu rumahnya perlahan, melangkah masuk dengan kelelahan yang terukir di wajahnya. Berita kematian Kim Hyun Bin sudah menyebar dan besok akan menjadi hari melelahkan, namun ada sesuatu yang lebih mendesak yang menunggu di rumahnya. Suzy. Gadis yang selama ini ia sembunyikan dari dunia luar, terutama dari keluarga Kim dan Irene.
Langkahnya terhenti sejenak di ruang tamu. Di sana, di atas sofa, Suzy terbaring dengan tenang, seperti seseorang yang sudah lama menunggunya pulang. Wajahnya tampak damai meskipun ada jejak-jejak kelelahan di bawah matanya. Sehun mendekat, hatinya berdebar lebih kencang dari biasanya. Ia tak bisa menahan senyum tipis yang muncul di wajahnya saat melihat Suzy terlelap.
Sejenak, Sehun teringat kembali malam penyelamatan itu. Malam ketika ia menemukan Suzy dalam kondisi mengenaskan, setelah kecelakaan yang menimpa orang tua Irene. Semua orang mengira Suzy telah meninggal, namun Sehun tahu kebenarannya. Ia telah menyelamatkan gadis itu dari penyekapan yang kejam, dan sejak saat itu, ia bertekad untuk melindunginya, bahkan jika itu berarti harus menyembunyikan Suzy dari dunia, terutama dari Irene.
Ingatan itu datang begitu saja, seperti kilatan petir yang menghantamnya. Malam itu, hujan turun dengan deras, menambah suram suasana. Sehun masih ingat dengan jelas, bagaimana ia menemukan mobil yang hancur di pinggir jalan, dengan tubuh kedua orang tua Suzy yang tak bernyawa. Ia juga menemukan Suzy, yang kala itu berada dalam kondisi mengenaskan, tubuhnya penuh luka dan ketakutan di matanya begitu kentara.
Sehun kemudian membawa Suzy ke tempat yang aman, menjauhkan gadis itu dari bahaya lebih lanjut. Ia tahu, jika keluarga Kim atau Irene mengetahui keberadaan Suzy, gadis itu tidak akan pernah mendapatkan ketenangan. Sehun telah berjanji pada dirinya sendiri untuk melindungi Suzy, apa pun yang terjadi. Namun, itu bukanlah tugas yang mudah. Banyak malam yang ia habiskan dengan cemas, memastikan bahwa Suzy tetap aman dan jauh dari jangkauan mereka yang berniat jahat.
Sehun tahu bahwa apa yang ia lakukan sangat berisiko, namun ia tak peduli. Rasa cintanya pada Suzy semakin hari semakin mendalam. Bagaimana mungkin ia tidak jatuh cinta pada gadis yang begitu kuat dan tabah, meski telah melalui penderitaan yang luar biasa? Tapi Sehun tak pernah berani mengungkapkan perasaannya. Bagaimana bisa? Suzy adalah adik Irene, dan situasi mereka terlalu rumit.
Pelan-pelan, Sehun meletakkan tas kerjanya dan mengambil sesuatu dari dalamnya. Sebuah komik, yang ia tahu menjadi incaran Suzy sejak lama. Ia meletakkannya di atas meja, tepat di depan sofa tempat Suzy terbaring. Ia berharap, ketika Suzy bangun, komik itu bisa membuatnya tersenyum.
Sehun duduk di kursi dekat sofa, matanya tak lepas dari Suzy. Ia merenung, memikirkan bagaimana hidupnya berubah drastis sejak kehadiran gadis itu. Meski penuh dengan ketegangan dan kekhawatiran, ada kebahagiaan tersendiri yang ia rasakan setiap kali melihat Suzy. Bahkan saat ini, melihatnya tidur dengan tenang, hatinya terasa hangat.
Namun, Sehun tahu bahwa di balik keheningan Suzy, ada keinginan kuat yang selalu terbayang di wajah gadis itu. Keinginan untuk kembali bersama kakaknya, Bae Irene, perempuan yang lebih memilih masuk ke keluarga Kim. Itu adalah sesuatu yang membuat hati Sehun bergetar, merasa terjepit di antara cinta dan kenyataan pahit bahwa Suzy mungkin akan menjauh jika tahu perasaannya yang sebenarnya.
Ia takut, takut mengungkapkan perasaannya hanya untuk melihat Suzy menjauh darinya. Sehun tahu bahwa Suzy merindukan kakaknya, dan keinginannya untuk bersatu kembali dengan Irene mungkin lebih besar daripada apapun. Dan itu adalah sesuatu yang membuat Sehun harus menahan diri, menjaga perasaannya tetap tersembunyi, demi melihat senyum di wajah Suzy setiap hari.
Dengan hati-hati, Sehun mengambil selimut dari kursi dan menutupkannya pada Suzy. Ia tak ingin membangunkannya, namun ia juga tak ingin gadis itu merasa kedinginan. Setelah itu, ia duduk kembali dan memandangi wajah Suzy. Dalam hati, ia berdoa semoga suatu hari ia bisa mengungkapkan perasaannya pada gadis itu, dan semoga hari itu tidak terlalu jauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart Sighs in Love [JINSOO Ft. SURENE]
Storie d'amoreTerikat oleh perjodohan, dua hati yang tak pernah meminta kini saling jatuh cinta di tengah takdir yang tak berpihak. Setiap pagi, ia terbangun dalam dekapan pria yang menjadi pusat dunianya, hanya untuk menyadari bahwa demi keselamatan orang yang...