Chap 21

666 62 3
                                    



Sebulan berlalu:










  Aldo dan Asha telah berpacaran selama sebulan. Banyak hal tak terduga selalu terjadi. Seperti sudah terbiasa Aldo dan Asha tak terlalu membawa pusing masalah yg selalu datang. Sebaliknya masalah itu malah membuat mereka semakin dekat.

  Tak jarang kakak kelas mereka secara terang terangan menyukai atau sekedar mendekati mereka. Terutama Asha, parasnya yg menarik kaum adam. Tak ayal selalu mendapat berbagai macam cara dari kaum adam agar mampu mendekati dirinya.

  Begitupun Aldo, paras tampan yg dia miliki. Jangan lupakan juga bahwa Aldo akan sangat dingin jika bertemu orang lain. 2 hal ini saja udah menjadi hal yg selalu membuat kaum hawa ingin mendekati Aldo.

  Selama sebulan juga banyak hal terjadi pada orang disekitar mereka.

  Fiony, dia akhir akhir ini sedang dekat dengan kakak kelasnya.







  Jika kalian menebak bahwa itu Sagara.










  Tebakan kalian salah. Dia sedang dekat dengan kakak kelasnya bernama Doni.

  Aldo sebenarnya tak suka kakaknya dekat dengan orang bernama Doni itu. Tapi, dia tak mau melihat kakaknya kecewa. Sehingga sebisa mungkin dia menyembunyikan perasaaan tak sukanya dan bercerita kepada Asha.

  Muthe juga sekarang katanya lagi deket sama cowok. Tapi, dia gak pernah mau spill siapa cowok itu.




  Dan jangan lupakan trio ubur ubur yg sedang dimabuk asmara.

  Tak disangka, tak diduga, tak dapat pula dibayangkan. Seorang Daniel bisa meluluhkan hati seorang Indah. Ntah apa yg dilakukan Daniel sehingga Indah bisa luluh padanya.

  Ollan juga sekarang sangat dekat dengan Jessi. Kedekatan mereka juga tak disangka. Seperti yg kita ketahui, Ollan ini sangat random dan banyak sekali tingkahnya.

  Jika kalian berpikir bahwa Jessi sama seperti Indah. Ternyata kita salah besar.

  Jessi ternyata sama seperti Ollan, bedanya jika Ollan bertingkah kepada semua orang bahkan kepada orang yg dia belum kenal. Maka Jessi, akan banyak tingkah jika sudah lama kenal.

  Sebenarnya di pertemanan Fiony. Hanya Indah saja yg bener bener kalem. Sisanya yaa gitu lah.



  Lucas juga katanya udah punya pacar. Inget baru KATANYA. Soalnya si Lulu Lulu ini gak pernah nge spill pacarnya. Dia bilang intinya satu angkatan sama mereka.

  Daniel dan Ollan yg memiliki tingkat kepo paling tinggi. Sempat punya ide, buat nanyain satu persatu siswi yg satu angkatan dengan mereka. Tapi, itu semua dilarang oleh Aldo.

  Selain privasi, Aldo juga gak mau kalo harus nahan malu. Apalagi, dia tau Daniel dan Ollan, kalo udah kepo udah kayak emak emak.

  Hanya Mirza saja yg belum mendekati seorang perempuan. Tapi, Mirza sekarang lebih dekat dengan Sagara dibanding yg lain. Hal ini juga sering menjadi pertanyaan besar dalam benak Aldo. Tapi, dia mengesampingkan itu. Mungkin Mirza lagi ada urusan penting sama Sagara, makanya dia lebih deket sama Sagara.


  Sementara Sagara sendiri, sekarang dia berubah menjadi pribadi yg lebih tertutup dan dingin. Tak ada lagi Sagara yg selalu menguji kesabaran. Tak ada lagi Sagara yg selalu membuat tongkrongan makin rame. Sagara benar benar berubah 180°.

  Perubahan Sagara yg drastis, sebenarnya disadari oleh Aldo. Dia tau bahwasanya Sagara berubah, karena kakaknya yg sedang dekat dengan orang lain. Tapi, dia juga gak mau ikut campur terlalu dalam. Biarkan Sagara sendiri yg bercerita kepadanya.







Since 16Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang