4

980 155 25
                                    

"Terik banget anjir..." Lisa yang menyirit sembari menutupi dahinya.

"Memang hari ini lumayan panas gua liat di berita Appa gua..." Ucap Seulgi yang menyirit.

"Buset... Itu anak IPA juga guys..." Ucapan Wendy itu membuat Jisoo yang sibuk bermain dengan bola basket nya itu menoleh ke atas yang Wendy tunjuk.

"Ini kita gabung kah sama anak IPA?" Jeonghan bertanya.

"Kayaknya iya dah... Lagian siapa suruh buat jadwal tabrakan.." Ucap Lisa.

"Tapi kita mau main dimana njir? Mereka nguasain lapangan.." Ucap Woozi memakai topinya.

"Gimana nih ketua kelas?" Jisoo menatap Wonwoo.

"Udah ayo main aja, bilang aja bagi dua nih lapangan.." Ucap Wonwoo di angguki mereka semua.

"Woi woi kita gabung yak!" Jisoo yang mendekati mereka bersama dengan yang lain.

"Wih sip!" Ucap salah satu dari mereka.

Jadilah mereka bermain basket bersama, sedangkan yang lain ada yang bermain voli ataupun badminton.

Rosé dan para sahabatnya itu melihat mereka semua di bawah pohon rindang, mereka berempat baru saja selesai bermain badminton.

"Pacar gue cakep banget ya kalau udah main basket.." Ucapan Irene itu membuat ketiga yang lainnya mendelik.

"Bucin skip..." Ucap Jennie memutar bola mata malas.

"Iri lo, jen... Noh pacarin si orang Thai tuh.." Ucap Irene ber-smirk.

"Males.." Ucap Jennie.

"Halah, males males tapi deket juga kalian.." Joy memutar bola mata malas.

"Kayak lo ga aja, Joye.." Rosé menoyor bahu Joy.

"Tapi gue sama dia ga pacaran juga.." Ucap Joy.

"Ga pacaran atau belum di tembak?" Ucapan Irene membuat Jennie dan Rosé tertawa.

"Berisik bacod.." Joy merengut.

ᰔᩚᰔᩚ

Jisoo memakai jaketnya sembari naik ke atas motor, saat hendak memakai helm, ia tak sengaja melihat Rosé yang berada di depan gerbang sekolah.

Hal tersebut membuat Jisoo melajukan motornya mendekati Rosé.

"Etss... Selamat sore Ibu ketua.." Jisoo yang membuka helm nya.

"Sore kadal gurun..." Rosé ber-smirk.

"Nunggu apa nih ibu ketua? Kayaknya udah lama berdiri di sini.." Ucap Jisoo bertanya.

"Nunggu jemputan..." Jawab Rosé.

"Tumben di jemput, biasa juga lo bawa mobil..." Ucap Jisoo.

"Lagi males aja bawa mobil.." Ucap Rosé.

"Lo mau balik?" Tanya Rosé.

"Iya.. Kerja sih gua... Lo di jemput supir lo?" Jisoo yang bertanya lagi.

"Iya.." Rosé yang mengangguk.

Namun sebelum Rosé kembali berbicara, handphone nya itu berbunyi.

"Halo iya pak?"

"..."

"Loh?"

"...."

BAD GIRL (Chaesoo) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang