30

830 152 43
                                    

"Jisoo udah hampir semingguan ga dateng... Lo yakin dia gapapa?" Irene menatap Lisa.

Ke-enam orang itu sedang berada di taman sekolah usai kam sekolah. Sedangkan Rosé tidak ada di sana karena ia bilang ia memiliki urusan dengan Jaehyun.

"Dia bilang kemarin dia udah gapapa... Cuman belum bisa masuk aja.." Ucap Lisa menatap Irene.

"Dia bilangnya kapan?" Kini Joy bertanya.

"Ya... Dua hari lalu sih.." Ucap Lisa tampak berpikir.

"Emang kenapa? Kalian kok kayak khawatir sama Jisoo?" Wendy bersedikap dada.

Pertanyaan Wendy itu membuat mereka bertiga saling bertatapan sebelum menghela nafas.

"Sebenarnya Jisoo sama Rosé itu baru putus..." Jennie yang menjawab.

"HAH!?! PUTUS!?!" Serentak ketiganya yang kaget.

"Putus kenapa?!?" Seulgi yang sampai berdiri dari duduknya.

"Jisoo... Apa ga ada cerita sama kalian?" Irene bertanya balik.

"Engga.. Emang kenapa? Kayaknya mereka ga ada bertengkar dah.. Baik baik aja.." Ucap Lisa bingung.

Jennie melirik kedua sahabatnya yang mengangguk sebelum menjawab pertanyaan Lisa.

"Jadi...

ᰔᩚᰔᩚ

Wendy, Lisa dan Seulgi serentak langsung turun dari motor dan melepaskan helm mereka sebelum berlari masuk kedalam gedung apartemen yang mewah itu.

Mereka bertiga langsung masuk ke dalam lift kosong dan menekankan tombol lantai dimana unit Jisoo berada.

"Si anj masa ga galau sampai segitunya.." Ucapan Lisa membuat Wendy memukul kepalanya.

"Ya mikir anjir... Lo ga inget apa yang di ceritain pacar lo?" Ucap Wendy.

"Iya sih.. Tapi masa sampe ga sekolah semingguan.." Ucap Lisa mengelus kepalanya.

"Tuh anak ga bunuh diri kan?" Celetukan Seulgi membuat kedua nya menoleh.

"Lo kenapa mikir gitu anjirr??" Wendy yang bingung.

"Ya lo berdua kan tau tuh anak seberapa bucin nya dan Rosé... Sampe ga sadar kalau Rosé gitu ke dia.." Ucapan Seulgi membuat mereka terdiam.

Di saat yang bersamaan juga, ketiganya sampai di lantai enam membuat mereka langsung berlari menuju unit Jisoo.

Lisa berkali kali menekan bel unit Jisoo itu, namun tidak ada jawaban sama sekali sampai seorang pekerja mendatangi mereka.

"Maaf kak... Ada yang bisa dibantu?" Ucap seorang wanita yang mendekati mereka.

"Kak.. Ini orang nya ada di dalam?" Seulgi bertanya.

"Ah maaf... Kim Jisoo yang tinggal di sini sudah pindah... Sudah tidak tinggal di sini lagi..." Ucap wanita itu membuat mereka terkejut.

"Pindah kemana kak!?" Serentak Lisa dan Wendy.

"Untuk itu kami kurang tau... Akan tetapi penghuni nya sudah pindah... Tiga hari yang lalu barang barangnya sudah di angkat.." Ucap wanita itu membuat mereka terdiam.

"A-ah... Kalau gitu makasih ya kak.." Ucap Seulgi sebelum menarik kedua temannya pergi dari sana.

Mereka bertiga masuk kembali ke dalam lift, tidak ada yang bersuara di antaranya.

BAD GIRL (Chaesoo) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang