Jisoo merengut melihat kedua sepupunya yang sedaritadi merias wajahnya. Ia tidak bisa melawan keduanya.
Karena jika melawan, keduanya akan melaporkan Jisoo ke mami kyo bahwa Jisoo yang mengambil dua kaleng biru di kulkas waktu natalan tahun semalam, bukan paman joe yang mengambil.
Mereka berdua sedang berada di kamar milik Jisoo. Bona dan Jisoo juga tadi sempat menjemput krystal sebelum kerumah.
"Ji, lo kayak gini pasti banyak yang nyangka kalau lo cewe tulen..." Ucap krystal memberikan cermin pada Jisoo.
Sedangkan Jisoo yang melihat wajahnya itu hanya menyipitkan matanya.
"Astagaa cantik banget jichuu..." Bona yang meledek.
"Ck, diem dah... Ini udah bisa gua bersih kan?" Tanya Jisoo.
"Ets belum dong... Masa baru selesai langsung di hapus..." Ucap krystal.
"Tau nih... Kalau ayo kita jalan jalan duluuu!" Ucap Bona.
"Ga mau gua." Jisoo menggeleng.
"Gue traktir paket chikin buat sarapan besok.." Ucap krystal.
"Itu doang? Ga mau ah... Malu gua, hilang nih ketampanan tiada tara nya..." Ucap Jisoo kembali menatap cermin.
"Yaudah, gue traktir deh beli cheese cake sama americano..." Kini Bona bersedikap dada.
"Yaudah... Ayo.." Jisoo yang mengangguk.
"Yee harus di sogok lebih dulu baru mau.." Bona memutar bola mata malas.
"Kayak ga kenal Jisoo aja.." Ucap krystal.
"Btw besok lo mau kemana ji?" Krystal yang membereskan make-up nya.
"Abis nemenin daddy gua, paling nge-gym..." Ucap Jisoo merapikan rambut nya.
"Malem nonton yuk?" Krystal yang menawarkan.
"Lu yang traktir ya kak?" Bona menatap krystal.
"Iya... Lo yang beli minum sama popcorn nya tapi.." Ucap krystal.
"Oke..." Ucap bona mengangguk.
Keduanya serentak menatap Jisoo yang diam sama melihat mereka.
"Apa?" Jisoo bingung.
"Lo yang bawa mobil.." Serentak keduanya membuat Jisoo memutar bola mata malas.
"Yaudah iya iya iya.. Mentang cuman gua yang beradik di sini.." Ucapan Jisoo itu membuat krystal menggeplak kepalanya dengan eyeshadow.
"Bego.. Udah ayo ah keluar..." Ucap krystal.
ᰔᩚᰔᩚ
Jisoo yang baru saja mengganti setelan jas nya itu kini sudah memakai kaos santai dengan celana pendek. Ia akan pergi nge-gym hari ini.
Jisoo mengambil tas ransel nya sembari mengambil handphonenya yang berada di nakas meja.
Di saat yang bersamaan juga, sebuah telepon masuk membuat Jisoo melihat siapa yang menelfon nya.
Seul is calling...
Hal tersebut membuat Jisoo menghela nafas sebelum mengangkat telepon nya.
"Halo?"
"...."
"Iya gua udah lumayan baik juga... Gimana sekolah?" Jisoo yang berjalan keluar kamar.
"..."
"Bagus lah..."
"..."
"Engga, gua masih belum bisa masuk.."
"..."
"Iya iya... Tenang aja, gua udah lumayan.."
"..."
"Hm... Yaudah gua matii dulu, mommy gua nelfon.." Jisoo yang beralasan sebelum mematikan telepon nya.
Hal tersebut membuat ia kembali menghela nafas sembari menatap handphonenya yang menampilkan wallpaper nya yang bergambar sang mommy.
Sebelum gambar sang mommy, wallpaper nya itu foto Rosé yang ia potret diam diam saat keduanya sedang berjalan jalan di sungai Han.
"Ade mau kemana?" Sohee yang tak sengaja melihat Jisoo.
"Nge-gym dad..." Jawab Jisoo menatap daddy nya.
"Nge-gym dimana?" Sohee yang bertanya.
"Di hotel depan butik mommy.." Jawab Jisoo lagi.
"Kalau gitu daddy ikut... Daddy juga udah lama ga nge-gym..." Ucap Sohee.
"Yaudah, ade tunggu daddy di ruang tamu.." Ucapan Jisoo di angguki Sohee sebelum ia pergi ke kamar.
Jisoo kembali berjalan menuju ruang tamu lalu duduk di sofa menunggu sang ayah yang sedang berganti pakaian.
Ia berkali-kali mengecek ponselnya seperti menunggu pesan dari seseorang. Namun ia menepuk jidatnya sembari menggeleng.
"Peduli apa dia sama lo, ji? Dia aja ga pernah punya rasa sama lo.."
ᰔᩚᰔᩚ
"CURANG!"
Jisoo yang teriak itu langsung di bekap mulutnya oleh Bona dan krystal.
"Sstt... Jangan teriak teriak anjir!" Bona memelototi Jisoo sembari melepaskan bekapan nya.
"Ya abis lo berdua curang anjirr.." Jisoo memutar bola mata malas.
"Curang apanya siihh? Kan udah adill.." Ucap krystal.
Mereka bertiga sedang berada di mall besar kota, mereka baru selesai menonton film dan berniat untuk berjalan sebentar.
"Udah ah, ayo masuk, gue mau nyari lipgloss.." Krystal menarik kedua sepupunya masuk kedalam toko YSL.
Bona dan krystal sibuk mencari lipgloss yang akan mereka beli, sedangkan Jisoo hanya melihat mereka saja sembari memutar bola mata malas.
Jisoo memasukkan kedua tangannya ke saku celana sembari menghela nafas dan menatap sekitar.
Ia berkeliling melihat isi toko tersebut, meninggalkan kedua sepupunya yang sibuk sendiri.
Jisoo melihat barisan parfum yang berjejer di rak parfum. Dengan sedikit penasaran Jisoo mencium satu persatu parfum tersebut.
Namun kegiatannya itu terhenti karena ia tak sengaja mencium salah satu parfum yang sangat familiar baginya.
Bahkan ia berkali-kali mencium wangi parfum tersebut.
"Wangi Rosé..." Gunggam Jisoo menatap botol parfum tersebut.
Namun setelahnya ia menghela nafas sembari menggeleng dan mengembalikan botol parfum tersebut.
"Peduli apa gua sama dia.." Gunggam Jisoo yang kembali menuju para sepupunya.
Vote and comment😉😉😉
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL (Chaesoo)
Random"Aku ga bisa gini terus.." "Kenapa? Kamu beneran naruh hati sama dia?" "..." "Rosé?" "Engga, siapa bilang??" 𝐓𝐡𝐞𝐲 𝐬𝐚𝐲, 𝐚𝐥𝐥 𝐠𝐨𝐨𝐝 𝐛𝐨𝐲𝐬 𝐠𝐨 𝐭𝐨 𝐡𝐞𝐚𝐯𝐞𝐧. 𝐁𝐮𝐭 𝐛𝐚𝐝 𝐠𝐢𝐫𝐥𝐬 𝐛𝐫𝐢𝐧𝐠 𝐡𝐞𝐚𝐯𝐞𝐧 𝐭𝐨 𝐦𝐞 -𝐑 ∆TIDAK A...