34

1.1K 162 63
                                    

"Apa lagi.." Jisoo menatap malas Bona dan Krystal yang sedaritadi mengamatinya.

Malam ini Krystal dan Jisoo akan pergi prom night, namun akan sedikit terlambat karena kedua sepupu reseh Jisoo itu akan mengubah tampilan Jisoo yang terlalu kaku.

Sekarang Jisoo sudah memakai apa yang di katakan keduanya.

Celana hitam panjang, dengan kemeja putih yang tangannya di gulung sampai siku, rompi hitam nya dan juga dasi hitam kupu kupu, bahkan ia sengaja di pakai kan jam tangan.

"Nah gini kan cakep ji.." Ucap Bona.

"Lah, gua kan memang cakep.." Ucapan Jisoo membuat Bona menggetuk kepalanya.

"Jangan terlalu kepedean.." Bona memutar bola mata malas.

"Tch.."

"Kan gini keren lo ji.." Kini Krystal bersedikap dada.

"Style nya style pacar Prancis lo banget kak..." Ucapan Jisoo membuat keduanya tertawa.

"Kan kita dapet ide nya dari dia ji.." Ucap Krystal menatap intens.

"Udah ah ayo pergi nanti temen temen lo nungguin.." Lanjut Krystal.

"Jangan lupa act like girlfriend gua ya kak..." Ucap Jisoo.

"Kasian banget nih Jones sangking ga ada pacar nya.." Ledek Bona yang memakai blazer nya.

"Bacot ah..."

ᰔᩚᰔᩚ

"Beneran ga jadi dateng si Jisoo?" Irene yang terkekeh tidak melihat adanya Jisoo di antara mereka.

"Katanya sih dateng, tapi ga tau dah..." Ucap Lisa menggandeng Jennie.

"Sama siapa dia dateng? Sendiri kah?" Joy bertanya.

"Ga tau... Mungkin gebetan nya.." Ucap Seulgi.

Namun matanya sengaja melirik sedikit Rosé yang berada di antara mereka bersama dengan Jaehyun.

"Busett.." Ucap Joy.

"Hola guys."

Mereka semua mendapati Jisoo yang datang bersama dengan Krystal, hal tersebut membuat para sahabat Jisoo terkejut melihat Krystal.

Krystal yang memang mengenal mereka itu mengedipkan sebelah matanya membuat mereka mengerti.

"Lama banget lo ji.." Ucap Jennie melirik Rosé yang diam saja.

"Iya tadi ada kendala dikit... Udah lama mulai kah?" Jisoo bertanya.

"Udah... Dua puluh menit lalu sih.." Irene melirik Krystal.

Hal tersebut membuat Jisoo mengerti.

"Ini Krystal..." Krystal yang dikenalkan pada mereka itu hanya tersenyum saja.

Rosé benar benar hanya diam saja melihat keduanya dengan tatapan yang sulit di artikan, bahkan Jaehyun sedaritadi hanya menggandeng tangannya.

"Gue Krystal.." Ucap Krystal.

"O-oh gue Irene.." Irene yang tak sengaja kontakan mata dengan  Krystal.

"Gue Jennie..." Jennie yang juga mengenalkan dirinya.

"Gue Joyy..." Joy yang tersenyum.

BAD GIRL (Chaesoo) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang