"Kamu tumben banget excited pulang hari ini..." Jisoo yang melihat gadisnya itu.
"Ada sesuatu ya?" Tanya Jisoo.
"Ada donggg..." Rosé tersenyum lebar.
"Wihh apa tuhhhh??" Jisoo yang bertanya sembari membuka kancing rompi nya.
Mereka berdua sedang berjalan menuju parkiran.
"Mommy aku mau datenggg..." Ucap Rosé.
"Wihh pantes seneng banget... Jam berapa mommy kamu sampai di Korea?" Tanya Jisoo.
"Kata kak ally sih nanti malem.." Jawab Rosé.
"Pantes aja seneng... Mommy kamu dateng sendiri?" Jisoo yang membuka kunci mobil miliknya.
"Engga sama daddy aku..." Rosé menggeleng.
"Widihh kumpul keluarga nih ceritanya.." Jisoo membuka kan pintu mobil untuk si blonde.
Lalu setelah Rosé masuk ke mobil, Jisoo juga ikut masuk kedalam mobil.
"Oh iya, kamu bilang kemarin juga mommy kamu mau ke sini kan.. Kapan?" Rosé yang menoleh ke Jisoo.
"Mommy masih di pesawat... Paling kalau mami aku udah sampai, mami nelpon.." Jisoo melajukan mobilnya keluar area sekolah.
"Ouhhh...." Rosé mengangguk.
"Oh iya Jie.." Rosé kembali menatap Jisoo.
"Iya bu ketos?" Jisoo sedikit menyirit.
"Kamu tau ga sih kalau sekolah kita bakal ada prom night.." Ucap Rosé.
"Oh yaa?? Kapan, sayang?" Jisoo yang sekilas menatap Rosé.
"Aku denger sih minggu depan..." Ucap Rosé.
"Tumben..." Ucap Jisoo.
"Tapi gapapa ga sih kalau ada prom night gitu.." Lanjut Jisoo.
"Gapapa?" Rosé yang tampak bingung.
"Iya... Kapan lagi sekolah kita punya prom night..." Jisoo mengangguk.
"Paling buat bulan depan ada prom night juga... Aku tebak.." Rosé bersandar.
"Udah pasti sih itu..." Jisoo mengangguk sembari menyetir mobilnya dengan satu tangan saja.
"Oh iya, perut kamu masih sakit?" Jisoo bertanya.
"Dikit sih... Udah ga kayak sebelum sebelum nya..." Ucap Rosé melirik keluar jendela.
Jisoo sendiri hanya mengangguk saja, namun tangan kanannya berpindah ke perut Rosé lalu mengelus nya membuat Rosé menoleh ke arahnya.
"Di minum lagi pil pink nya... Pake air anget... Kalau rasa kamu sakit banget, di kompres pake botol air anget.." Ucap Jisoo tanpa menatap Rosé dan tetap mengelus perut Rosé.
Sedangkan Rosé yang mendengar itu mengulum senyuman nya. Ia masih sedikit tidak menyangka kalau si kadal gurun tengil ini bisa seperhatian itu dengannya.
ᰔᩚᰔᩚ
Jisoo hanya menyengir saja setelah di sentil dahinya oleh sang mommy tersayang.
"Iya iya ade minta maap deh mom.." Jisoo menerjapkan matanya sembari menyengir.
"Jadi sekarang kamu udah makan malem?" Tanya Hye kyo.
Jisoo sekarang sedang berada di bandara. Ia di sentil oleh sang mommy karena telat menjemput mommy nya, si tengil ini ketiduran sehingga membuat sang mommy harus menunggu nya selama sejam lebih.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL (Chaesoo)
Random"Aku ga bisa gini terus.." "Kenapa? Kamu beneran naruh hati sama dia?" "..." "Rosé?" "Engga, siapa bilang??" 𝐓𝐡𝐞𝐲 𝐬𝐚𝐲, 𝐚𝐥𝐥 𝐠𝐨𝐨𝐝 𝐛𝐨𝐲𝐬 𝐠𝐨 𝐭𝐨 𝐡𝐞𝐚𝐯𝐞𝐧. 𝐁𝐮𝐭 𝐛𝐚𝐝 𝐠𝐢𝐫𝐥𝐬 𝐛𝐫𝐢𝐧𝐠 𝐡𝐞𝐚𝐯𝐞𝐧 𝐭𝐨 𝐦𝐞 -𝐑 ∆TIDAK A...