"Mampus lo!" Lisa dengan tenaga dalam meninju perut Chanyeol.
"Woi anj!" Sehun yang mendorong kuat Seulgi lalu berlari menyerang Lisa.
"Eh bangsat, lo lawan gua aja anj!" Seulgi yang menarik kerah seragam sehun lalu meninju nya.
"Tai sakit banget!" Ucap Wendy saat Suho berhasil meninju sudut bibir kanannya sampai berdarah.
Sedangkan Jisoo dan Kai masih sibuk adu jotos, Jisoo sengaja menjegel kaki Kai sehingga Kai tersungkur.
Lisa pula kembali terjatuh saat Chanyeol meninju nya dengan kuat.
Chanyeol berlari menuju Jisoo, bersiap untuk menyerang Jisoo.
Hal tersebut membuat Jisoo yang baru saja membuat Kai tersungkur itu berbalik dan menghindar dari serangan Chanyeol.
"Tai lo." Jisoo yang merengut menatap Chanyeol.
Jisoo dengan cepat menghindar serangan Chanyeol yang hendak menyerangnya lagi.
"Hey hey hey! Apa apaan kalian ini!"
Suara berat milik seorang pria itu membuat kedua belah pihak berhenti adu jotos menatap dirinya.
Itu pak Jaebum, guru bk sekolahnya Jisoo cs, Technology of Bussiness high school.
"Eh bapak ganteng?" Lisa yang sempat sempat nya memuji pak Jaebum.
"Jisoo Lisa Wendy dan Seulgi.... Besok pagi temui saya di ruang bk."
ᰔᩚᰔᩚ
Jisoo mengusap keringat nya dengan telapak tangan kanannya. Sedangkan Lisa asik sendiri dengan sikat panjang yang ia pegang.
Seulgi dan Wendy sendiri kejar kejaran di lapangan basket yang licin itu karena Wendy dengan sengaja melemparkan budaya sabun ke wajah Seulgi.
Setelah di sidang dengan pak Jaebum tadi pagi, mereka berempat mendapatkan hukuman membersihkan lapangan basket yang sudah lama tidak di bersihkan itu.
Jadilah keempatnya seperti bocah bocah yang asik bermain air karena mereka memang sudah sedikit basah.
"Mau di kasih hukuman apapun kayaknya mereka ga bakal tobat deh.." Celetuk Joy yang melihat keempatnya bersama dengan para sahabatnya di kursi penonton.
Mereka berempat sedang berada di sana karena menemani Rosé yang mengawasi empat berandalan itu, di tambah lagi mereka memiliki jam kosong sampai istirahat karena guru kimia mereka tidak datang.
"Gue setuju sih.. Liat aja tuh ren pacar lo... Malah kejer kejeran sama si wendy." Jennie yang menunjuk kedua orang yang dimaksud.
"Jangan kan mereka... Liat tuh si orang Thai... Udah kayak mandi.." Irene menunjuk Lisa yang lari di kejar oleh Jisoo yang membawa selang air untuk menembaki Lisa.
"Pusing gue tiap hari berhadapan sama mereka mulu... Demi.." Celetuk Rosé membuat ketiganya tertawa.
"Demi apapun calon pacar lo liat tuh, joy..." Irene menepuk nepuk bahu Joy.
Bisa mereka lihatlah wajah Wendy penuh dengan bisa sabun karena Seulgi berhasil menangkapnya.
"Kayaknya suruh udahan aja deh jeh... Udah mau istirahat, lagian udah selesai juga kan.." Usul Jennie.
"Iya bisa masuk angin tuh mereka..." Joy mengangguk.
Namun saat mereka hendak mendekati keempatnya, mereka bisa melihat Jisoo menyemprotkan air dari selang yang ia pegang itu mengenai Jaehyun sehingga seragam depan Jaehyun basah.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL (Chaesoo)
Random"Aku ga bisa gini terus.." "Kenapa? Kamu beneran naruh hati sama dia?" "..." "Rosé?" "Engga, siapa bilang??" 𝐓𝐡𝐞𝐲 𝐬𝐚𝐲, 𝐚𝐥𝐥 𝐠𝐨𝐨𝐝 𝐛𝐨𝐲𝐬 𝐠𝐨 𝐭𝐨 𝐡𝐞𝐚𝐯𝐞𝐧. 𝐁𝐮𝐭 𝐛𝐚𝐝 𝐠𝐢𝐫𝐥𝐬 𝐛𝐫𝐢𝐧𝐠 𝐡𝐞𝐚𝐯𝐞𝐧 𝐭𝐨 𝐦𝐞 -𝐑 ∆TIDAK A...