18

779 127 24
                                    

"Baru balik bu ketua?"

Rosé menoleh mendapati Alice yang ternyata berada di dapur.

"Tumben kamu di rumah... Aku pikir kamu beneran jadi ke jeju hari ini..." Ucap Rosé menaruh plastik nya di atas meja bar dapur.

"Ga jadi hari ini... Besok..." Ucap Alice.

"Abis ngedate ya?" Tanya Alice.

"Engga... Siapa yang ngedate.." Rosé menyirit.

"Kamu tuh... Sama pacar mu..." Ucap Alice.

"Engga.. Tadi abis dari sekolah singgah ke toko bentar... Beli ini... Tuh ada buat kamu juga dari dia.." Rosé membuka jas nya.

"Widih baik banget adik ipar aku.." Ucapan Alice membuat Rosé memutar bola mata malas.

"Eh tapi aku penasaran deh sama mukanya.." Ucap Alice kembali menatap Rosé.

"Emang ga pernah liat?" Tanya Rosé.

"Engga.. Kemarin... Yang seminggu lalu, ngejemput kamu, aja dia pake helm.. Cuman keliatan matanya aja.." Ucap Rosé.

"Yaudah besok aku tunjukin.."

ᰔᩚᰔᩚ

"Loh mami mau ke sinii?" Jisoo yang menjatuhkan dirinya ke kasur.

"Iya de... Sabtu mommy ke sana... Soalnya hari minggu mommy ada acara..."

"Acara apa my??" Tanya Jisoo membuka seluruh kancing seragamnya.

"Cooking bareng temen mommy.." Jawab Hye kyo.

"Wihhh ade mau ikut mom.." Jisoo terduduk.

"Ade mau ngapain ikut?"

"Yaaa ade kan mau nemenin mommy.." Jisoo menyengir.

"Yakin mau ikut? Nanti ade bosen.." Ucap Hye kyo.

"Yakinnn... Adek kan mau intip resep ibu ibu... Hehehe.." Ucap Jisoo.

"Yaudah nanti hari minggu ade ikut... Awas aja kamu puter balik.."

"Iya mommy ku sayangg.." Ucap Jisoo.

"Yaudah mommy tutup dulu telfon nya... Udah mau nyampe... Kamu jangan lupa nanti malem cek resto dee.."

"Iya mommy nanti ade cek sekalian main sama temen adee.." Jisoo berjalan mendekati lemarinya.

Telepon di matikan dari sebrang membuat Jisoo menaruh phone nya di meja gaming nya.

"Keluar kagak ya... Tapi kayaknya bakal hujan malem ini.." Jisoo melihat jendela kamarnya yang belum di tutup gorden.

"Udah lah suruh bodyguard mommy aja..."

ᰔᩚᰔᩚ

"Wahaiii sepupuku yang paling cakepppp!!!"  Chanyeol yang masuk kedalam kamar tanpa mengetuk nya.

"Ck, gapura selamat datang, lain kali ketok pintu dulu kalau masuk.." Rosé melihat Chanyeol yang mendekati nya.

"Ya maap... Lagi ngapain lo botol sprite?" Chanyeol yang naik ke kasur Rosé.

"Kepo lu... Tumben kemari.." Rosé bersedikap dada.

BAD GIRL (Chaesoo) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang