33

828 156 41
                                    

"Mana bisa gitu anjirr..." Jisoo yang mengeluh sembari merengut.

"Masa event prom night kali ini harus bawa pasangan..." Ucap Jisoo lagi yang tampak tidak setuju.

"Mana gue tau... Ngeluh tuh sama si ketos waketos yang ngasih tau.." Ucap Irene memutar bola mata malas.

"Lagian ini event rekomendasi dari pak Siwon..." Lanjut Joy merapikan rambut Wendy.

"Ya gua mau bawa siapa anjirrr.." Jisoo memutar bola mata malas.

"Bawa pacar lo kek.. Cewe lo si Roje...." Ucap Jennie.

"Gua ga punya pacar.." Ucapan Jisoo itu membuat mereka ingat kalau kedua pasang ini sudah putus.

"O-oh maap... Ya lo bawa siapa aja kan bisa.." Ucap Jennie asal.

"Mau bawa siapa anjirrr.." Jisoo menatap intens Jennie.

"Yang suka lo di sekolah ini kan banyak ji... Coba deh ajak salah satu, pasti mau.." Ucap Irene memberi saran.

"Ah ogah.. Mending gua ga dateng ntar..." Jisoo bersedikap dada.

"Sayang kalau lo ga dateng... Dessert nya enak enak kata Roje.. Lagian pak Siwon katanya mau bagi bagi bingkisan abis balik dari Belgia.." Ucap Joy membuat Jisoo berdecak kesal.

"Ya masalahnya gua mau ajak siapa anjirrr.." Jisoo kembali memutar bola mata malas.

Namun sedetik kemudian raut wajahnya berubah menjadi sumringah.

"Gua tau!" Jisoo yang berdiri membuat mereka menyirit.

"Bawa siapa lo?" Seulgi membuka mulutnya.

"Cewe reseh.." Jisoo mengambil tas nya lalu pergi dari sana meninggalkan mereka semua.

"Cewe reseh? Siapa?" Jennie menatap Lisa.

"Mana aku tau... Mungkin gebetan baru.." Ucap Lisa.

"Buset... Cepet banget dapat pengganti.." Ucap Joy.

ᰔᩚᰔᩚ

"Ga mau gue ah.." Bona menggeleng sembari memutar bola mata malas.

"Ayooo lahhh bonnnn..." Jisoo memasang wajah memelas.

"Gue ga bisa Jisooooo... Gue mau ketemu pacar LDR gueee.." Bona menatap intens Jisoo.

"Ayo lahh, ntar gue traktir apa aja dah.." Ucap Jisoo lagi.

"Nih bocah bandel banget di bilangin.." Bona bersedikap dada.

"Yahhh kalau lo ga bisa, gua sama siapa pergi.." Jisoo memasang wajah cemberut.

"Coba ajak kak krys deh.." Ucap Bona memberi saran.

"Nanti kak krys ga mau.." Ucap Jisoo.

"Coba aja dulu... Sana datengin... Sogok aja pasti mau.. Lagian gue beneran ga bisa, mau jalan sama pacar LDR gue.." Ucap Bona lagi.

"Bulol... Bucin tolol.." Ucap Jisoo sebelum pergi dari sana.

"Jomblo sirik lo.." Bona terkekeh.

Jisoo berjalan menuju kamar tamu dimana Krystal berada. Jisoo mengetuk pintu sebelum membuka nya.

"Apaan ji?" Ucap Krystal melihat Jisoo masuk.

"Kak... Bantuin gua dongg.." Ucap Jisoo yang langsung memasang wajah memelas.

"Ngapain??" Krystal menyirit.

"Jadi pasangan gua buat dateng ke prom night sekolah... Yaa??" Ucap Jisoo.

"Ah males.." Ucap Krystal kembali melihat wajahnya di kamera macbook.

"Satu setelan Louis Vuitton, satu botol parfum YSL keluaran terbaru.." Tawar Jisoo yang tetap memasang wajah memelas.

"Itu doang??" Krystal bersmirk.

"Satu jam tangan Rolex sesuai keinginan lo sama gua traktir makan sushi minggu nya.." Ucap Jisoo lagi.

"Oke tawaran di terima.." Ucap Krystal yang tersenyum puas mengerjai Jisoo.

"Di kerjain nih gua.." Jisoo memutar bola mata malas membuat Krystal tertawa.

"Tapi lo juga harus ngaku lo pacar gua kak... Mau ya?" Ucap Jisoo lagi.

"Iyaa... Berarti nanti act like a girlfriend nih gue?" Krystal bersedikap dada.

"Iyaaa, ya ya ya??" Ucap Jisoo.

"Iya dehh.. Tapi harus beneran tuh tawaran lo tadi ji.." Krystal bersandar.

"Iyaa.." Jisoo memutar bola mata malas.

"Lagian kenapa gue coba? Kenapa ga si bonbon?" Tanya Krystal saat Jisoo menjatuhkan tubuhnya di kasur.

"Dia mau ketemu sama pacar nya jadi dia nyuruh gua ngajak lo.." Jisoo merentangkan kedua tangannya.

"Kenapa ga bawa temen sekolah lo aja? Maybe crush lo?" Ucap Krystal.

"Gua ga punya crush.. Udah dah yang penting lu harus ikut sama gua kak." Ucap Jisoo.

"Yayaya.."

ᰔᩚᰔᩚ

Rosé mengambil sebotol mayones lalu memasukkan ke keranjang belanja nya.

"Berisik Jisoo!"

Rosé yang mendengar suara tersebut menoleh mendapati Jisoo bersama dengan gadis yang ia lihat kemarin.

Jisoo terlihat tertawa karena mungkin berhasil menjahili gadis tersebut. Mereka berdua terlihat dekat membuat Rosé sedikit menyirit.

"Pacar baru nya ya?" Gumam Rosé.

Sedangkan di sisi lain ada Bona yang menatap kesal Jisoo. Sementara Jisoo tetap memasang wajah wajah tengil pada Bona.

"Bacot deh ji, males gue sama lo.." Ucap Bona yang meninggalkan Jisoo.

"Loh loh anjirr jangan ngambek dongg.." Jisoo yang menarik lengan Bona.

"Bacot lo ah, awas.." Ucap Bona merengut.

"Iya dah iya ambil yogurt nya biar gua bayar.." Ucap Jisoo tertawa.

"Males gue nanti di tipu lagi sama lo..." Bona memutar bola mata malas.

"Engga engga... Ambil dah.." Jisoo terkekeh.

Saat sedang sibuk mengerjai Bona, Jisoo tak sengaja melihat seorang gadis yang tak asing baginya.

Rosé yang sibuk membaca sesuatu dari botol saos yang ia pegang.

"Bener ya lo? Ayo kita ambil.." Bona menarik Jisoo pergi dari sana.

Hal tersebut membuat Jisoo sedikit tertegun karena tiba-tiba di tarik oleh Bona.

"Kagak sabaran banget lu cup icecream.."































Vote and comment😉😉😉

BAD GIRL (Chaesoo) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang