28

746 152 39
                                    

Jisoo yang baru pulang bermain billiard itu menjatuhkan tubuhnya ke sofa empuk yang berada di ruang tengah.

Setengah jam lagi dia akan pergi lagi karena ada janji main basket di Daegu sama Chanyeol, Beumseo, Leo, Sungjae dan Hyunbin.

Tentunya mereka semua dari sekolah yang berbeda-beda, dan jisoo sengaja tidak mengajak tiga sahabatnya itu karena Jisoo bilang ke mereka kalau dia sedang sakit.

Sebenarnya juga ini ajakan Chanyeol karena tau Jisoo ini sedang galau, dan Chanyeol cuman ga mau kalau si rivalnya ini terlalu menggalaukan sepupu bule nya.

Jisoo yang hendak memejamkan matanya itu tiba tiba saja mendengar suara ponselnya yang berbunyi karena ada telepon masuk.

"Halo? Iya, mommy?"

"..."

"HAH?!" Jisoo terduduk sembari membuka kedua matanya.

"..."

"Hehehe, maaf... Tapi ini serius my??" Jisoo yang tampak bingung.

"...." 

"Yaudah yaudah ade besok pagi berangkat..."

"...."

"Ade mau main basket dulu di Daegu buat yang terakhir kalinya..."

"...."

"Hehehe... Nanti ade bilang sama bodyguard mommy buat bantu ade juga angkat barangnya..."

"..."

"Iyaaaa ade gapapa mommyyy..." Jisoo yang mengangguk walaupun hye kyo tidak melihat nya.

"..."

"Iyaaa... Iya mommy kuuuu..."

"..."

"Oke mommy, love you too..." Ucap Jisoo sebelum telepon di matikan dari sebrang.

Jisoo menghela nafas sembari mengusap ngusap wajahnya yang sedikit kusam.

Ia beranjak dari sofa menuju toilet untuk membasuh muka nya lalu mengganti menjadi jersey.

ᰔᩚᰔᩚ

Jisoo memasukkan pakaiannya kedalam koper setelah ia selesai melipat semuanya.

Lalu setelahnya ia menutup kopernya itu. Ia juga bersiul mengikuti suara musik yang ia setel.

"Akhirnya yang di tunggu tunggu..." Jisoo yang memasukkan laptopnya ke dalam tas yang akan ia bawa pergi ke Paris.

Jisoo menyelempangkan tas ransel nya sembari menarik koper yang ia bawa. Jisoo mematikan seluruh lampu ruangan sebelum keluar dari unit tersebut.

Ia sempat mengotak atik ponselnya sebelum menyimpan ponselnya ke saku celana nya.

"Paris I'm comingggg!"

Jisoo yang menutup pintu lift sembari tersenyum lebar. Ia keluar dari lift setelah sampai di lobby.

Jisoo menyerahkan kartu unitnya apartemen nya ke meja resepsionis.

"Nanti barang akan di angkat bodyguard saya... Salah satunya jangmin...." Ucapan Jisoo di angguki oleh penjaga tersebut.

"Baiklah kalau begitu... Kami akan memberikan kartunya pada tuan jangmin nanti.."

ᰔᩚᰔᩚ

"Si kunyuk kemana dah di telpon kagak ngangkat ngangkat..." Seulgi yang bersandar di sofa.

Mereka bertiga sedang berada di rumah Wendy setelah pulang dari sekolah.

"Masih ga aktif dia?" Wendy yang membuka seragamnya.

"Kagak anjirr..." Seulgi menggeleng.

"Tapi tumben juga tuh anak ga masuk dua harian ini... Sakit apa dah.." Ucap Lisa.

Mereka bertiga tampak berpikir Jisoo sedang sakit apa. Tadinya, mereka hendak menyamperin Jisoo di apartemen.

Namun Jisoo melarang mereka untuk datang karena ia bilang ia butuh waktu untuk sendiri, jika mereka datang, Jisoo akan memukuli mereka.

"Apa dia putus sama Rosé?" Tebakan Lisa itu membuat keduanya menoleh.

"Kenapa lo mikir gitu?" Seulgi bingung.

"Karena kayak yang gua liat... Rosé sedikit berubah beberapa hari ini... Liat aja dia juga ga tau kan Jisoo kenapa ga masuk?" Ucap Lisa menaikkan kedua alisnya.

"Bener juga... Tapi masa iya putus? Kayaknya mereka baru sebulanan dah pacaran..." Seulgi yang tampak berpikir.

"Iya sih... Coba bentar gua tanya Joyi gua.." Ucap Wendy mengotak atik ponselnya.

ᰔᩚᰔᩚ

Jisoo keluar dari pesawat sembari memakai kacamata hitamnya. Setelah mengambil koper Jisoo melihat sekeliling bandara yang lumayan ramai.

Ia mencari keberadaan keluarga nya yang menunggu diri nya.

"JI!"

Jisoo menoleh ke sumber suara mendapati bona yang berlari ke arahnya bersama dengan mommy daddy nya.

Bona memeluk Jisoo membuat Jisoo terkekeh sembari memeluk diri nya.

"Idih makin pendek aja lu..." Ucap Jisoo meledek.

"Lo yang kebanyakan makan tiang.." Bona memutar bola mata malas sembari melonggarkan pelukannya.

Ia memeluk mommy lalu daddy nya yang melihat dirinya.

"Cuman bertiga kah??" Jisoo yang bertanya.

"Sebenarnya berempat... Cuman krystal ada kelas hari ini... Jadi dia nanti langsung kerumah katanya..." Ucap Sohee menjawab.

"Ouh, pantes tuh kakak tua ga keliatan.." Ucap Jisoo mengangguk.

"Sok banget gaya lo make kacamata hitam.." Bona bersedikap dada.

"Jelas dong... Biar makin cakep..." Ucap Jisoo memasang wajah tengil.

"Sok cakep.." Bona memutar bola mata malas.

"Daripada lo pendek.." Ucap Jisoo.

"Ga ada hubungan nya." Bona memukul lengan Jisoo membuat Jisoo dan kedua orang lainnya tertawa.

"Yaudah kalau gitu ayo kita makan dulu... Kamu belum makan kan de??" Hye kyo bertanya.

"Belum nih mom.." Ucap Jisoo menggeleng.

"Yaudah kalau gitu ayo makan baru kita balik ke rumah.." Ucap Hye kyo.

"Kasian banget tuh krystal ga ikut makan.." Bona menggandeng lengan Jisoo.

"Lagian siapa suruh dia ada kelas..." Ucap Jisoo menimpali.































Vote and comment😉😉😉

BAD GIRL (Chaesoo) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang