3

1.3K 247 50
                                    






















Siapa disini yang kalo libur bangunannya sampai siang?!!

Mungkin pada umumnya, pada umumnya ya!? Kebanyakan anak anak sekolah akan melakukan hal tersebut karena mereka menganggap bahwa di hari libur itulah mereka dapat bersantai-santai sejenak diantara hari hari melelahkan lainnya yang mana harus menghabiskan waktu nya dengan terus belajar dan belajar, dan mungkin bagi mereka yang bekerja juga?

Kim Taehyung juga sama, tapi itu sebelumnya, sampai dia mengetahui fakta keberadaannya saat ini dimana seharusnya dia tidak bisa lagi sekedar bersantai, karena menurut Taehyung- dirinya di rumah ini tidak lain hanyalah menumpang. Meskipun dia memiliki Ibu- tetap saja sang Ayah yang selama ini membiayai hidupnya tidak akan lagi terasa sama.

Kim Taehyung bangun di pagi buta, dimana Ibunya juga sudah bangun seperti biasanya untuk menyiapkan sarapan dan juga menyelesaikan pekerjaan lainnya.

Rumah mereka bisa di katakan cukup besar, tapi sama sekali tidak pernah menyewa jasa, karena mereka selalu menganut prinsip untuk saling menjaga tidak perduli apakah itu pria atau wanita yang tinggal disana- semuanya sama. Bukannya pelit, tapi mereka hanya ingin sedikit meminimalisir biaya pengeluaran di era kehidupan dimana semua harga melambung tinggi.

" Bunda, ada yang bisa Tae bantu? "

Wanita dewasa di rumah itu "Bunda" lantas menoleh dan tentu saja terkejut ketika menemukan sosok putra sulungnya yang biasanya masih tertidur lelap di hari libur seperti ini justru telah berdiri dengan penampilan segar di belakangnya. Untuk beberapa saat sang Bunda pun termenung sampai akhirnya sang anak kembali menegurnya.

" Bunda? "

" O-oh, kamu- kenapa sudah bangun? "

Tidak hanya sang Bunda yang termenung tapi juga Kim Taehyung, tapi anak itu segera menormalkan wajahnya seperti tidak menyimpan apapun di pikiran nya-

" Hanya ingin, jadi apakah ada yang bisa Tae bantu? "

" Kalau begitu- bisa bantu Bunda beli minyak sayur? "

" Tentu! "

Sang Bunda dengan cepat mengeluarkan selembar uang dari saku celananya dan menyerahkannya kepada Taehyung.

" Jika ada sisa, kamu bisa memiliki nya. "

" Bunda, terimakasih! "

Dengan begitu Kim Taehyung pergi untuk membeli pesanan permintaan sang Bunda, karena tidak memiliki kendaraan seperti motor, jadi Kim Taehyung hanya bisa menggunakan sepeda milik Kim Yoo Jung, dan Kim Taehyung sama sekali tidak gengsi.

Yang tidak dia ketahui adalah, tak berselang lama dia pergi, sebuah rombongan terdiri dari tiga buah mobil tiba-tiba memasuki pekarangan rumah nya, yang mana membuat Bunda Kim terheran-heran melihat nya- dia pikir apakah suaminya telah membuat janji dengan kenalannya tanpa sepengetahuannya?

Ting Tong ~

Bunda Kim dengan sigap pergi membukakan pintu setelah dia lebih dulu melepaskan celemek di badannya.

" Halo, selama pagi.... "

" Ya, Selamat pagi.... Maaf dengan siapa dan mencari siapa ya? "

" Kami dari keluarga Jeon, benar disini rumah Kim Taehyung? "

Bunda Kim yang mendengar orang asing di depannya yang entah bagaimana bisa mengetahui nama putra nya lantas terkejut, tapi dia tetap menjawab dengan sopan-

OMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang