10

1.5K 231 34
                                    














" Bu, aku pergi dulu. "

" Ya. "

" Aku sudah menitipkan pesan kepada Bibi untuk tidak memasak malam ini- Ibu tidak perlu repot-repot, aku sudah memesankan makanan untuk mu. "

" Apa? Zhi Cheng, ku rasa itu tidak perlu-"

" Tidak apa-apa, oke Ibu-? Aku mungkin akan sedikit terlambat, jadi tidak perlu menunggu ku. "

Kim Taehyung mengangguk, sudah tiga hari dia di tinggal oleh JungKook dan bersama dengan putra tirinya itu, anak itu rupanya tidak seseram pada cerita cerita anak tiri yang sering dia dengar ataupun baca di klip novel, dimana anak tiri kaya raya cenderung akan menolak kehadiran Ibu sambungnya karena takut di anggap sebagai pelengser tahta.

Zhi Cheng sudah memasuki mobilnya bersama dengan sang sopir yang siap untuk mengemudi di depan, anak itu sejak pulang sekolah tadi telah menyampaikan niatnya kepada Taehyung bahwa kemungkinan malam ini dia akan pergi keluar untuk berkumpul sejenak dengan teman sekelas. Ini semacam reunian sebelum mereka benar benar berpisah di penghujung akhir kelulusan. Taehyung sama sekali tidak masalah dengan itu, jadi dia dengan santai menyetujuinya.

Sedikit informasi, Zhi Cheng sebenarnya telah menguasai dalam mengendarai mobil sejak tiga tahun silam, tapi di karenakan usianya yang masih muda dan tentunya belum memiliki SIM, jadilah dia hanya bisa bergantung kepada sang supir pribadinya tersebut. Tidak sama seperti Taehyung yang bahkan untuk mengendarai sepeda motor saja belum berani. Pernah sekali dia mencoba belajar menggunakan sepeda, namun sayangnya dia harus mencium selokan sekolah tidak jauh dari tempat dia belajar. Sejak saat itu Taehyung enggan untuk mencobanya kembali.

Seperginya Jeon Zhi Cheng, Kim Taehyung lantas kembali masuk ke dalam rumah, beberapa pekerja sudah tidak terlihat, mungkin karena Zhi Cheng sebelumnya telah berpesan kepada mereka untuk tidak perlu memasak, jadilah Kim Taehyung hanya bisa menunggu seorang diri di depan televisi ruang santai sambil memakan cemilan yang tersedia di depannya.

Tayangan televisi yang tengah berlangsung tengah menyiarkan sebuah berita selebritis negara mereka yang saat ini tengah menjadi trending topik dunia. Larut dalam lamunan, Kim Taehyung sampai tidak sadar bahwa pintu rumah nya tiba-tiba saja di ketuk beberapa kali dari luar, bahkan sering bell rumah pun juga menggema dua kali.

Kim Taehyung yang tersentak kaget, lantas buru buru berlari menuju pintu utama, berpikir apakah itu Zhi Cheng yang melupakan sesuatu?

" Zhi Cheng, apakah kamu melupakan- "

Namun sayangnya itu bukanlah sosok Jeon Zhi Cheng yang sempat terpikirkan olehnya, melainkan sepasang lansia yang tengah tersenyum cerah kepadanya.

" Hallo Taehyung ~ "

" O-oh Hallo M-Mama..... Papa, ayo masuk. "

Tidak lain adalah Jeon Junghwan dan Jeon Seowhwa lah yang muncul di kediaman Jeon JungKook.

Kedua orangtua Jeon JungKook itu dengan santai melenggang masuk ke dalam rumah dan tidak lupa untuk menuntun Kim Taehyung yang jelas masih sangat kaku dengan Papa dan Mama mertua nya itu-

Mama Jeon meletakkan beberapa paper bag ke atas meja makan sedangkan Papa Jeon masih menyeret seekor anjing hitam yang sedikit lincah itu dengan sedikit usaha.

" Taehyung-ah, kamu pasti belum makan, kan? Zhi Cheng tadi menelepon kami, dan berkata bahwa dia akan pergi keluar sebentar dan meninggalkan mu sendiri di rumah. Bibi di dapur juga tidak sedang masak, kan? "

" Ya.... Belum- "

" Bagus! Kebetulan Mama tadi memasak banyak di rumah, ayo makan malam bersama. "

Kim Taehyung yang masih dengan gerakan kaku hanya bisa menurut, ikut membantu menghidangkan beberapa menu yang telah di bawa oleh mertuanya itu ke atas meja, tak lama berselang Papa Jeon pun kembali setelah dia benar benar memastikan anjing tadi tidak akan membuat ulah.

OMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang