Sejauh ini tampaknya semuanya normal, dari semalam hingga pagi kini, semuanya tampak baik-baik saja, bahkan cenderung seperti hari biasanya.
Kim Taehyung yang di bangunkan oleh Jeon JungKook begitupun dengan Zhi Cheng, tapi bedanya, ketika Jeon JungKook mencoba membangunkan anaknya, anak itu justru sudah lebih dulu siap daripada dirinya. Jadi Kim Taehyung hanya bisa tersenyum malu malu hingga kini keluarga yang biasanya terdiri dari dua orang itu sudah menjadi bertiga dengan tambahan sosok Kim Taehyung muncul di meja makan.
Sarapan kali ini yang di siapkan oleh koki rumah tersebut terdiri dari tiga menu dan Kim Taehyung menikmatinya dengan kunyahan pelan.
" Aku selesai. "
Kim Taehyung terkejut, begitu cepat? Zhi Cheng mengelap sekitar mulut nya menggunakan serbet lantas berdiri mengambil tas dan menyampirkan nya di pundaknya.
" Ayah- Ibu, aku pergi dulu. "
Jeon JungKook mengangguk begitupun dengan Kim Taehyung, tak berselang lama suara deru mobil pun perlahan terdengar menjauhi pekarangan rumah. Setelah itu barulah Kim Taehyung menyadari masalahnya, dia tidak tahu rumah yang dia tempati saat ini apakah jauh dari posisi terminal bus, mengintip jam lewat ponsel nya- Kim Taehyung langsung mempercepat makannya.
" Kenapa terburu-buru? "
Kim Taehyung lebih dulu menelan apa yang dia kunyah sebelum menjawab pertanyaan Jeon JungKook.
" Apakah terminal jauh dari sini? "
" Untuk apa? "
" Tentu saja untuk menunggu Bus!? "
Jeon JungKook terdiam- tapi kemudian dia tersenyum tipis. " Sebenarnya lokasi terminal cukup jauh dari sini, bahkan mungkin akan memakan waktu setengah jam jika berjalan kaki. "
" Apa!? "
Habislah sudah, dia pasti akan terlambat, jika tahu begini seharusnya dia bangun lebih awal tadi, atau mungkin menumpang dengan Zhi Cheng, anak itu tidak akan marah, kan?
" Jangan khawatir, Saya akan mengantarmu. "
U-uh...., kalau sudah begini, Kim Taehyung tidak akan menolak, demi keselamatan bersama! Demi ujiannya!!
Jadilah seperti yang di janjikan oleh Jeon JungKook untuk pergi mengantarkan istri kecilnya ke sekolah nya- menggunakan mobil pribadi lebih cepat daripada harus pergi dan menunggu di halte bis, jadi Kim Taehyung sampai dengan tepat waktu ke sekolah sebelum gerbang di tutup.
" Tunggu. "
Kim Taehyung yang baru saja akan membuka sabuk pengaman lantas menatap JungKook yang kini sibuk membuka dompetnya, Kim Taehyung tidak berani mengintip, tapi JungKook justru dengan sukarela memperlihatkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
OM
FantasyOM MARRY ME WP@DiazOktaFiqi BL Romance Marriage Description Menikah itu, apa ya? Sayangnya aktor kita- Kim Taehyung bahkan tidak tahu apa artinya pernikahan itu sesungguhnya. Dia hanya asal berbicara karena terlalu frustasi dengan apa yang dia p...