13

889 180 13
                                    

#KitaMainnyaSantaiSajaYaKawan!!!
#GreenNotRedEspecialyBlack
















Pagi Senin yang cerah, Kim Taehyung mengedarkan pandangannya dengan perasaan keingintahuan yang besar. Jeon JungKook baru saja berangkat ke kantor dan Zhi Cheng juga tadi selesai sarapan pamit pergi ke perpustakaan kota untuk membeli buku paket baru, dia berkata bahwasanya dia harus berlatih dan mengasah otaknya sebelum sekolah ajaran baru di mulai. Sungguh anak yang pekerja keras! Jadi kini tinggallah Kim Taehyung seorang diri di rumah (?)

Tidak tahu apa yang harus dia kerjakan, Kim Taehyung lantas pergi keluar rumah, berdiri di teras menatap halaman kecil di depannya. Sudah seminggu dia tinggal disini- tidak sekalipun dia meneliti tempat tinggal barunya tersebut di karenakan kesibukannya akan ujian, jadi kali ini dia berniat untuk melihat lihat nya sejenak dan di mulai dari luar.

Anak tingkat akhir seperti dirinya, selesai ujian sebenarnya tidak lagi di wajibkan untuk pergi ke sekolah kecuali ada hal yang harus mereka selesaikan sebelum pembagian nilai ujian, jadilah Kim Taehyung memilih untuk di rumah saja-

Halaman nya cukup untuk ukuran kompleks perumahan di daerah tersebut, rumah nya di kelilingi oleh dinding beton setinggi kurang lebih dua meter dan di depan sana ada pagar besi yang di ukir unik sebagai pintu gerbang nya. Tidak ada tanaman bunga lain selain tanaman bonsai yang terlihat terawat dengan baik. Kim Taehyung masih terus berjalan hingga dia sedikit mendorong gerbang agar terbuka lalu menyelinap keluar, barulah bisa dia lihat jejeran rumah rumah lainnya di sekitarnya dengan cukup jelas.

Jarak antar satu rumah dengan rumah lainnya tidak begitu jauh, dan setiap rumah tampak memiliki ciri khas nya sendiri tapi yang mencolok adalah rumah Jeon JungKook ini- bagaimana tidak, di saat rumah rumah orang di sekitar hanya memiliki pagar beton setinggi dada justru di rumah Jeon mencapai dua meter tinggi nya, tidak hanya itu bahkan dengan suasananya pun jelas berbeda.

" Hei- "

Kim Taehyung dengan cepat menoleh ke belakang, tanpa di duga seorang wanita muda muncul dengan senyum cerah, Kim Taehyung tidak mengenalnya tapi dari apa yang dia lihat wanita ini seharusnya adalah salah satu penghuni di komplek tersebut.

" Halo..... "

Wanita itu mengangguk, lalu menoleh ke arah rumah Jeon dan kembali menatap Kim Taehyung sambil berkata-

" Aku dengar Tuan Jeon baru saja menikah dan membawa pasangan nya kemari tapi aku dan lainnya tidak pernah melihatnya. Jadi, melihatmu disini- apakah itu kamu? "

Kim Taehyung sedikit gugup dan tersenyum malu-malu, mengangguk kecil-

" Ya, maaf karena belum sempat berkenalan.... "

" Aisss...... Jangan seperti itu- Tuan Jeon sangat baik, dia juga ramah begitupun dengan Zhi Cheng, tapi dia sibuk jadi jangan menganggu nya. Ngomong ngomong nama ku Kim Ji Soo, rumah ku tepat di depan rumah mu ini- "

Kim Taehyung refleks menoleh ke rumah di seberangnya itu- lantas kembali mengangguk, tidak lupa untuk membalas wanita di depannya ini-

" Aku Kim Taehyung. "

Kim Taehyung lupa untuk memakai marga suaminya tapi dia rasa tidak ada yang salah, kan? Lagipula ini hanya soal tetangga rumah, bukan rekan kerja yang mana mungkin akan sedikit menjadi tanda tanya mereka-

" Ah! Kita memiliki marga yang sama! Ngomong ngomong, berapa usia mu, kamu terlihat masih begitu muda dari yang ku perkirakan? "

" 18 tahun- "

" Wow!!! "

Jisoo membuka mulutnya dengan ekspresi wajah tercengang, hanya beberapa saat sebelum menyeringai lebar, mencolek tangan Taehyung dengan gerakan genit.

OMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang