29

932 208 23
                                    


















Kim Yoo Jung masih tidak terima dengan kabar yang dia dapatkan dari Jeon Chae Eun mengenai Kim Taehyung yang kemungkinan besar akan hamil dalam waktu dekat. Sudah berapa lama mereka semua melangsungkan makan makan malam bersama? Bahkan sedari awal tatapan matanya tidak pernah lepas dari sosok Jeon JungKook dengan penuh kebencian.

Posisi mereka saat ini berada di ruang tengah, karena kursi di meja makan tidak mencukupi oleh karena itu mereka lantas mengusulkan untuk duduk bersama beralaskan karpet, lalu makan dengan bahagia. Orang-orang di sekeliling nya tampak bahagia, saling tersenyum dan sesekali akan menawarkan satu sama lain- suasana yang begitu jelas berbeda ketika berada di rumah Kim- oleh karena itu- Kim Mingyu selalu anak yang terkenal suka akan kebebasan sangat bersemangat sejak dia menginjak rumah ini- dia bahkan telah menyingkirkan gagasan panggilan Paman dari Zhi Cheng tidak begitu membosankan, cenderung mengabaikan?

" Ssst, ada apa denganmu? "

Kim Ji-won yang kebetulan duduk berdampingan dengan putrinya- Yoo Jung lantas sedikit menyenggol lengannya, melihat anak gadisnya ini terus kakak iparnya dengan tatapan membara, membuat pikiran ibu dari tiga anak itu bertanya-tanya.

Setelah di senggol oleh Bunda nya itu- barulah Yoo Jung sedikit bereaksi, tapi seperti memang kepribadian Yoo Jung yang berterus terang, dia lantas dengan lantang menyerukan isi pikiran nya-

" Aku tidak suka-"

Tapi sayangnya sebelum dia bisa menyelesaikan deklarasi nya, sang Bunda- Kim Ji-won yang seperti mengetahui isi pikiran anak gadisnya itu lantas dengan cepat membungkam mulutnya dengan satu tangan.

" Yoo Jung, ada apa? "

Sang Ayah- Kim Soohyun yang melihat tingkah anak dan istrinya itu melirik dengan pandangan bertanya.

" Tidak ada, aku lupa kalau Yoo Jung tidak menyukai pare, nak~ apakah kamu mau ayam kecap saja? "

Ji-won hanya ingin menyelamatkan mukanya saja- anak ini perlu dia ceramahi nanti di rumah mereka- sebelum itu dia harus mengembalikan suasana, terlebih lagi semua orang kini tengah menatapnya.

" Oh- ini- "

Soohyun dengan tanggap mendorong sepiring ayam kecap ke dekat istrinya, lalu melirik ke arah lainnya dengan pandangan minta maaf- tapi Junghwan bahkan membalasnya dengan gurauan.

" Jangan terlalu kaku~ ini biasa! Ini biasa? Putriku- Chae Eun bahkan juga tidak menyukai Kare ayam ketika kami berlibur di Delhi tahun lalu- katanya rasanya aneh, anak anak cenderung tidak banyak yang menyukai pare, aku sendiri dulu bahkan juga tidak menyukainya, pahit! Ambil! Ambil ayam kecap nya banyak banyak, jika Yoo Jung sangat menyukainya, istriku- Seowhwa akan membuatkan nya nanti untuknya? "

" Benar, jangan segan, ayo cepat tambah! Habiskan semuanya, ini sangat baik! "

Semuanya lantas kembali ceria, Kim Taehyung yang sejak awal sibuk dengan dunianya bersama Jeon JungKook pun tadinya juga melirik ke arah adiknya itu- dia tahu Bunda nya lah yang baru saja membuat alasan sekedar menjaga suasana.... Sepertinya adiknya itu ingin mengatakan sesuatu padanya, dia tidak buta untuk tidak menyadari kalau sedari tadi siang Yoo Jung seperti ingin berbicara dengannya, tapi karena ada banyak orang di sekelilingnya, dia masih bertahan untuk menahan diri.

Selesai makan malam bersama, kedua keluarga tinggal di ruang santai, selagi menunggu makanan mereka di cerna dengan baik, mereka lantas mengobrol sebentar. Kim Taehyung berjalan cepat ke taman samping, sedari tadi Jeon JungKook terus mengekornya, setelah melihat ada kesempatan mengingat suaminya itu tengah di tahan oleh Kim Soohyun, Kim Taehyung tidak lagi buang buang waktu untuk pergi menemui adiknya.

OMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang