16

841 196 39
                                    















Kim Taehyung tidak tahu apakah apa yang dia lakukan semalam itu nyata atau tidak tapi pagi ini dia mungkin bisa memastikannya karena dimana dia saat bangun adalah masih di dalam pelukan hangat Jeon Jungkook.

Malu.

Itu adalah reaksi pertama yang refleks di alaminya. Kim Taehyung bahkan untuk beberapa saat tidak berani bergerak, namun begitu dia masih harus bangun untuk menyiapkan keperluan suaminya pergi bekerja, tidak bisa memasak jadi yang bisa dia lakukan adalah menyiapkan air mandi dan juga pakaian yang akan Jungkook kenakan hari ini.

Perasaan tidak rela harus dia telan, meninggalkan tempat ternyaman nya lantas memisahkan diri dari pelukan hangat Jeon Jungkook namun sebelum dia bisa berdiri dengan benar, suara serak datang dari belakang nya-

" Mau kemana? "

" Eung? "

" Ini masih terlalu pagi, tidurlah beberapa saat lagi- "

Rayuan yang sungguh menggoda, tapi Kim Taehyung dengan tegas harus menolak gagasan tersebut.

" Tidak- aku akan ke kamar mandi dulu. "

Sepeninggalan Kim Taehyung, Jeon Jungkook yang sudah mulai terbangun pun tidak berniat untuk langsung bergerak, dia hanya membuat tubuhnya menjadi terlentang dengan mata terpejam tapi tidak benar-benar tertidur, dari situ dia bisa mendengar setiap pergerakan yang dibuat oleh istri kecilnya.

Seperempat jam berlalu, Kim Taehyung keluar dari kamar mandi, Jeon JungKook menoleh, mendapati Kim Taehyung yang tengah mengelap mukanya dengan handuk kecil juga kuncir rambut model tangkai apel membuatnya tampak lebih lucu.

" Airnya sudah Tae siapkan, Om jika mau langsung mandi, silahkan. "

Mendengar ini Jeon JungKook langsung bangkit dan mendekati Kim Taehyung, anak itu sedikit menyingkir dari pintu, niatnya memberikan jalan agar pria itu bisa masuk, tapi yang terjadi adalah Jeon JungKook yang berhenti tepat di depannya. Kim Taehyung mengangkat kepalanya, lantas bertanya-tanya kenapa pria itu justru berhenti di depannya alih-alih langsung masuk ke kamar mandi.

" Taehyung-ah. "

" Ya? "

Wajah Kim Taehyung tampak begitu bersih mulus dan juga lembut, Jeon JungKook sedikit penasaran dengan tekstur nya tapi dia masih mencoba untuk menahan diri.

" Kamu berkata kalau kamu akan berusaha untuk menjadi istri dan Ibu yang baik, kan? "

" Ya? "

" Kalau begitu aku juga akan berubah untuk menjadi suami dan Ayah yang baik di rumah ini- "

"................oke........."

" Taehyung-ah. "

"................... Ya? "

Kim Taehyung tidak tahu dengan suasana pagi ini yang anehnya tidak bisa di jelaskan olehnya terlebih lagi dengan pria di depannya ini- namun pikiran itu dengan cepat sirna ketika Jeon JungKook yang tanpa aba-aba menunduk, mendekatkan wajahnya hingga sebuah sentuhan kecil namun sangat membekas tertinggal di sudut bibirnya.

"......................"

" Kita awali dengan seperti ini dulu-"

Tepat setelah dia menyelesaikan kalimatnya, Jeon JungKook yang dengan tanpa perasaan langsung melesat ke kamar mandi tidak lupa mengunci pintunya dari dalam sehingga Kim Taehyung yang di tinggalkan diluar pintu masih berdiri dengan ekspresi bodoh di wajahnya, namun di detik berikutnya dia justru langsung berlari ke tempat tidur, menyembunyikan wajahnya di dalam selimut dan tidak lupa memukul mukul kasur tersebut begitu gemas.

OMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang