27

1K 206 29
                                    
















Di hari ketujuh mereka berada di pulau Maladewa tersebut akhirnya keduanya pun memutuskan untuk kembali ke Seoul- sebenarnya ini bukan keinginan Jeon JungKook, dia bisa saja memperpanjang masa liburan mereka dengan bepergian ke tempat lain, hanya saja Kim Taehyung memintanya untuk langsung saja kembali ke Seoul- katanya dia sudah rindu dengan anaknya- Zhi Cheng.

Jeon JungKook hanya tidak tahu kalau hubungan Ibu dan anak itu perlahan sangat melekat satu sama lain-

Di bandara, Zhi Cheng secara pribadi menjemput mereka bersama supir pribadinya, melihat dua sosok yang amat sangat di kenalnya, Zhi Cheng dengan semangat melambaikan tangan kepada mereka- ketika keduanya sudah keluar dari portal barulah Zhi Cheng mendekat.

" Ibu-!!! "

" Zhi Cheng!!! "

Keduanya berpelukan seperti Teletubbies dan menyisakan Jeon JungKook yang terabaikan menatap pemandangan itu dengan senyum tipis. Anak ini- apakah di hatinya dia hanya mengingat Ibunya? Lalu bagaimana dengannya yang telah bersamanya sebagai seorang ayah-?

" Zhi Cheng- "

" Oh- Ayah! Lama tidak melihatmu, kau tampak semakin gagah!? "

Kim Taehyung terkikik kecil di belakang Zhi Cheng, anak itu sangat pandai dalam hal bujuk membujuk, misalnya seperti saat ini- karena tahu dia telah dengan terang-terangan mengabaikan Ayah nya, dia lantas dengan inisiatif mulai mencoba membujuknya.

Ayah dan anak itu berpelukan sejenak, sebelum Zhi Cheng memisahkan diri terlebih dahulu, kemudian berbalik kembali kepada Kim Taehyung.

" Ibu dan Ayah telah menempuh perjalanan jauh, pasti sangat lelah, ayo kita kembali sekarang. "

Dia yang berkata demikian dengan santai melenggang pergi tidak lupa untuk menggandeng tangan Kim Taehyung dan sekali lagi meninggalkan Jeon JungKook seorang diri di belakang, tapi untungnya ada sang sopir pribadi anak itu yang dengan cepat membantu bos nya membawakan barang barang mereka- tidak hanya di bandara, bahkan di dalam mobil ketika perjalanan pulang pun suara Ibu dan anak itu lebih mendominasi, Jeon JungKook hanya bisa geleng-geleng kepala.

Di separuh perjalanan, Kim Taehyung yang memang sudah mengantuk di tambah dengan kelelahan karena terlalu lama berada di perjalanan baik di pesawat maupun di mobil membuatnya dengan mudah jatuh tertidur, menyandarkan kepalanya di pundak Jeon JungKook, dan Zhi Cheng yang melihat itu dengan patuh menutup mulutnya guna tidak membuat kebisingan yang mana akan mengganggu ketenangan Ibunya.

Setengah jam berlalu akhirnya mobil mereka memasuki pekarangan rumah yang sudah seminggu ini mereka tinggal pergi- para pekerja berdiri di depan untuk menyambut mereka, namun ketika Zhi Cheng yang lebih dulu turun untuk memberikan kode kepada para pekerja itu agar tak membuat kebisingan lantas berbisik pelan.

" Jangan berisik ya, Ibuku baru saja tertidur.... "

Para pekerja itu untungnya bisa di ajak bekerjasama jadi mereka dengan patuh diam, melihat Jeon JungKook perlahan membawa tubuh istrinya di pelukannya keluar dari mobil memberi kode kepada Zhi Cheng untuk pergi membukakan pintu, sedangkan para pekerja pergi membantu mengambil barang-barang tuannya dan membawanya masuk ke dalam rumah.

Setelah memastikan Kim Taehyung tetap tidur nyenyak di ranjang mereka- Jeon JungKook yang gerah dan cukup haus lantas pergi keluar kamar dan turun ke lantai bawah, berbelok menuju dapur untuk menuntaskan dahaganya. Baru saja kulkas itu di tutup, sosok Zhi Cheng muncul di belakangnya.

" Ayah-"

" Astaga! Zhi Cheng- kamu membuat Ayah kaget! Bagaimana jika ayah jantungan!? "

Zhi Cheng sedikit menyengir, " Tapi Ayah kan tidak memiliki riwayat penyakit jantung? "

OMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang