Seharian ini Kim Taehyung tidak keluar kamar, berhubungan dengan tubuhnya yang masih sedikit tidak nyaman namun tidak lagi separah di pagi hari, tetap saja Kim Taehyung menolak untuk beranjak dari tempat tidurnya, untungnya ada Jeon JungKook yang dengan siap siaga selalu membantunya mendukung dalam segala hal mulai dari makan ataupun menuntaskan urusan ke kamar mandi.
Malam ini- Kim Taehyung duduk dengan sabar di depan meja makan, di bawah pantat nya terdapat sebuah bantal lembut yang entah darimana Jeon JungKook dapatkan tadinya, tapi ini jelas sangat berguna baginya, dengan begitu dia sedikit merasa nyaman. Tak berselang lama, suara derap langkah terdengar mendekat, seperti sebelum sebelumnya, dua pelayan wanita membantu Jeon JungKook membawakan menu makan malam mereka-
" Aku tidak mau makan bubur., aku mau makan nasi! "
Tanpa sadar Kim Taehyung mengeluarkan suara seperti seorang kekasih yang tengah merajuk, Jeon JungKook yang baru saja mengangkat mangkuk bubur di tangannya, mendengar penolakan ini lantas menatap Kim Taehyung lembut.
" Sayang- "
" Pokoknya aku tidak mau bubur! Aku maunya nasi!! "
Pagi makan bubur.
Siang makan bubur.
Sore makan bubur.
Dan, apakah sekarang (malam) dia masih harus makan bubur!!?
Dia masih muda dan semua giginya sehat, tolong jangan perlakukan dia seperti tua renta di ranjang rumah sakit dengan gigi ompong, oke?!
Kim Taehyung dengan keras menolak untuk memakan buburnya, dia bahkan dengan tegas sedikit menggeser tempat duduknya menjauh dari Jeon JungKook, meskipun harus mengerahkan tenaga ekstra dan juga menahan perasaan tidak nyaman di bawah sana, demi nasi!!
Kim Taehyung tidak lagi bisa menahan perasaan ingin memakan menu menu di atas meja itu- apalagi semua menunya seharusnya adalah makanan favoritnya, ada udang asam manis juga sup iga dengan aroma kaldu yang kaya rempah-rempah juga telur gulung yang sangat menggiurkan. Kim Taehyung Ngiler.........
Jeon JungKook meletakkan kembali mangkuk bubur itu bahkan sedikit menjauhkan nya dari jangkauan nya lantas meraih mangkuk kosong kemudian mengisinya dengan nasi.
" Oke, Oke, makan nasi, jangan terlalu bersemangat, bukankah kamu tidak ingin perutmu kembali berulah? Ayo, aku akan mengupaskan udang untukmu. "
Mendengar ini, Kim Taehyung menoleh dengan cepat, tersenyum cerah apalagi ketika melihat Jeon JungKook mendekatkan dirinya padanya, menyerahkan mangkuk nasi padanya sedangkan dirinya menarik piring udang, mengambil satu lalu mulai mengupas satu persatu, meletakkan semuanya di depan Kim Taehyung yang kini terlihat makan begitu lahap.
" Suami- Aaaaa..............? "
Gerakan tangannya yang tengah mengupas udang terakhir mandek, melihat sendok sumpit berisi udang hasil kupasan nya sendiri di tepat di depan mulut nya, untuk sesaat dia menoleh dan justru mendapati wajah ceria Kim Taehyung, tidak lupa dengan nada suaranya tadi ketika memanggil nya.
Jeon JungKook tidak menolak, membuka mulutnya menerima suapan istrinya. Hatinya tidak bisa menahan perasaan menggelitik itu, bahkan perutnya juga sedikit melilit karena begitu bersemangat.
*
Keesokan paginya Kim Taehyung bangun lebih awal daripada Jeon JungKook, mungkin karena terlalu lelah sehabis mengurusnya sepeharian kemarin, di tambah dengan tidak tidur membuat pria itu kini tampak sangat terlelap. Kim Taehyung menatapnya sejenak, menaikkan selimutnya lalu perlahan turun, pergi ke kamar mandi untuk sekedar basuh muka, gosok gigi juga buang air kecil- di bandingkan dengan kemarin, rasa tidak nyaman nya sudah jauh lebih baik, jadi Kim Taehyung sudah dapat kembali bergerak bebas. Kim Taehyung keluar dari penginapan, meskipun langit masih cukup gelap namun suasana ramai dapat dia rasakan dari para pekerja yang sudah berlalu lalang dengan pekerjaan mereka masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
OM
FantasyOM MARRY ME WP@DiazOktaFiqi BL Romance Marriage Description Menikah itu, apa ya? Sayangnya aktor kita- Kim Taehyung bahkan tidak tahu apa artinya pernikahan itu sesungguhnya. Dia hanya asal berbicara karena terlalu frustasi dengan apa yang dia p...