Tidak ingin kalah dengan yang lain, di pagi kedua dia tinggal di rumah besar ini- Kim Taehyung sengaja pergi bangun lebih awal- dan alhasil dia adalah yang pertama bangun diantara para penghuni rumah tersebut. Kim Taehyung menggaruk kepalanya yang kini cukup mirip dengan beruang baru selesai hibernasi, dia tidak tahu harus melakukan apa sekarang, pasalnya langit masih terlihat gelap tapi sayangnya dia tidak berniat melanjutkan tidurnya atau dia benar-benar akan terlambat setelah ini- jadi yang bisa dia lakukan adalah pergi mandi dan pikirkan setelah nya.
Mandi pagi sebenarnya tidak harus membutuhkan waktu yang lama, selain dingin- Kim Taehyung tidak ingin masuk angin, meskipun dia mandi menggunakan air hangat sekalipun. Pergi keluar setelah mengenakan pakaian ganti, seragam sekolah yang sama dengan kemarin, tinggal mengenakan dasi, bisa belakangan.
" Bangun begitu pagi? "
" Astaga! "
Kim Taehyung terlonjak kaget, dia tidak tahu kalau Jeon JungKook sudah berdiri tepat di depan pintu, alhasil ketika dia membuka pintu kamar mandi barusan langsung bertemu dengan wajah bantal pria itu, namun meski begitu, sama sekali tidak menghilangkan jejak ketampanannya justru terlihat sangat seksi karena ekspresi malas di wajah tersebut yang tentunya sangat sulit terekspos secara gratis di depan semua orang kecuali teman tidurnya.
" Hati-hati, lantai nya licin. "
Satu tangan Taehyung di tangkap dan perlahan di tarik keluar dari kamar mandi, Kim Taehyung hanya bisa tersenyum kikuk, tidak menyangka pertemuan lagi keduanya disini bersama suami akan masih begitu canggung.
Selain status mereka sebagai pasangan hukum, Kim Taehyung merasa kalau pria di depannya ini mungkin lebih mirip sebagai kakak atau Ayah baginya alih-alih Suami-
Ups!!
Maafkan Taehyung teman-teman, dia hanya masih terlalu polos untuk memahami seperti apa peran suami istri di dalam berumahtangga.........
" A-aku hanya tidak ingin terlambat..... "
Jeon JungKook menatapnya dengan senyum teduh, anak di depannya ini kenapa begitu lucu?
Lagipula siapa yang akan terlambat di saat jam masih menunjukkan pukul 05:54 am?
" Kalau begitu- tunggu di bawah, aku akan segera menyusul, seharusnya Zhi Cheng juga hampir siap saat ini- "
" O-oh Oke. "
Dengan begitu Kim Taehyung langsung di lepaskan oleh suasana aneh barusan, dia dengan cepat mengambil dasi, memasangnya dengan lugas kemudian menarik tas sekolah dan pergi keluar kamar selagi Jeon JungKook sudah masuk ke dalam kamar mandi.
Di bawah, beberapa pekerja tampak tengah terburu-buru ketika melihat nyonya baru mereka sudah turun sepagi ini- tapi Taehyung bahkan tidak tahu bahwa yang membuat orang-orang itu kelimpungan adalah karena dirinya, dia hanya bisa melihat mereka semua dengan ekspresi bodoh sampai suara jernih menegurnya dari belakang.
" Ibu-? "
Seperti telah begitu melekatnya julukan Ibu itu pada dirinya, dan ketika seseorang menyerukan panggilan tersebut, Kim Taehyung refleks menoleh-
" Ah Zhi Cheng, kamu juga sudah siap..... "
Kim Taehyung sebenarnya masih takut terpeleset ketika menyebutkan nama anak itu yang tentu saja masih cukup asing di lidah nya, takut takut jika salah nanti anak itu akan marah padanya.....
Zhi Cheng segera mengambil posisi di kursi yang biasa dia duduki di meja makan tersebut, meletakkan tas sekolah nya di kursi kosong di sampingnya lantas menatap sosok yang kini telah menjadi Ibu nya dalam dua hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
OM
FantasyOM MARRY ME WP@DiazOktaFiqi BL Romance Marriage Description Menikah itu, apa ya? Sayangnya aktor kita- Kim Taehyung bahkan tidak tahu apa artinya pernikahan itu sesungguhnya. Dia hanya asal berbicara karena terlalu frustasi dengan apa yang dia p...