"Kadang dengan merelakan, kita memetik pelajaran berharga tentang ketulusan itu."
~Revan Adi Bagaskara****
"Athena!" Teriak Ailee dengan lantang.
Tanpa rasa takut gadis itu melangkahkan kedua kaki jenjangnya mengahadap ke arah Athena. Tatapan tajamnya menembus netra hitam milik Athena. Siapa cewek ini? Anak baru?
"Lo apa apaan sih! Lo nggak boleh kaya gitu, ini juga hak mereka. Lo nggak boleh seenaknya." Tukas Ailee dengan kata kata tegasnya.
"Lo siapa? Dateng-dateng langsung nyolot! Ngapain ngatur-ngatur gue."
Ailee memoles senyum miring. "Oh, kita belum kenalan ya?. Kenalin, gue dari kelas 12 IPA 1, murid baru. Ailee Ellena Cabriell. Putri bungsu Arvinja Cabriell." Ujarnya sembari mengulurkan tangan.
What? She's Cabriell's daughter?
Athena menepis tangan Ailee kasar. Jari telunjuknya menodong tepat ke depan wajah Ailee. "Gue nggak butuh perkenalan lo. Lo anak baru nggak usah songong."
"Gue nggak songong. Lo yang songong. Berharap jadi Queen disini lo bisa seenaknya, gitu? " Ailee terkekeh sinis. "Oh, really can't, sis!"
"Gue emang Queen disini. Dan lo nggak usah ikut campur!" Tekan Athena.
"Bodo amat! Mau like a queen like a princess sekalipun, GUE NGGAK PEDULI!" Sarkas Ailee dengan penekanan di akhir kalimatnya.
"Gue nggak akan ikut campur kalau keadaannya nggak kaya gini!Bisa ngaca kan?"
"Enteng banget lo ngomong. Emang lo bisa kalahin gue?"
"Bisa aja. Kalau dicoba."
Athena geram. Telapak tangannya mengepal kuat. Matanya menatap nyalang Ailee yang masih tersenyum tipis.
"Oke. Gue tantangin lo. Kita duel disini! Siapa yang tepuk tangannya yang paling meriah dan pendukungnya paling banyak. Dia yang menang. Kalau lo menang, gue akan pergi dari sini. Tapi kalau gue yang menang, mereka harus pergi dari sini." Ujarnya dengan tatapan remeh.
Ailee tersenyum miring. "Siapa takut. Gue terima tantangan lo." Ujarnya membuat crew dance dan seluruh orang yang ada disana melotot tak percaya.
Apa apaan sih, ini cewek. Batin Revan.
Ailee berjalan, melangkahkan kakinya mendekati anak-anak dance. "Kalian tenang aja. Nggak usah khawatir. Cukup dukungannya aja. Gue akan ambil hak kalian dan-" Ucapnya berhenti dengan kepala menoleh ke arah Athena
"-memberi pelajaran buat Athena." Lanjutnya tersenyum tipis.
"Kita mulai sekarang." Putus Athena.
"Cepet panggil Maxime, kesini." Ujar Jihan, panik melandanya ketika melihat apa yang akan dilakukan Ailee.
"Sekarang dia dimana?." Jawab Rendy, teman Jihan.
"Mana gue tau. Cepetan cari!"
"Cari kemana?"
"Ya kemana kek. Hanya Maxime yang bisa ngelerai sebelum nanti terjadi apa apa."
"Tapi keknya si Athena cs bakalan kalah deh sama anak baru itu. Yakin gue."
"Banyak omong ya, lo. Buruan cari Maxime!" Marie menatap kesal ke arah Randy yang sama sekali belum beranjak dari tempatnya.
"A elah buruan cepat."
****
"Haishhh, lagian Maxime kemana sih. Gua udah muter muter nyari tapi nggak ketemu ketemu." Ujar Rendy mengusap wajahnya. Ia kembali berlari.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELLENA: Beauty Dancer Incaran Iceboy
Fiksi RemajaBagaimana jadinya jika seorang pria kasar dan keras kepala harus bertemu dengan seorang gadis cantik sejuta mimpi, Ailee Ellena Cabriell. Seperti namanya, siapaun yak bisa menolak pesonanya, ia memberi cahaya pada gelapnya hati Revan Adi Bagaskara...