Chapter 9: Diary Daisy
Halo Diary,
Aku Daisy. Hari ini Ayah mengantarku ke rumah Paman Dokter. Aku suka sekali bermain di halaman besar vila paman. Aku sangat senang melihat halaman besar yang penuh dengan patung-patung indah. Paman Dokter menjelaskan bahwa dia yang membuat semua patung itu. Paman Dokter sangat baik dan ramah. Aku tidak sabar untuk kembali lagi besok. Ah iya, Paman Dokter bilang aku pantai menulis jadi dia memberiku diari ini.
Halo Diary,
Hari ini Ayah sangat aneh, dia tidak tersenyum bahkan ketika aku bertanya. Ayah membawaku ke rumah paman. Ayah dan Paman Dokter berbicara serius hari ini. Mereka membicarakan tentang desa kami yang kekurangan makanan dan tanah kering. Ayah terlihat sangat khawatir. Paman Dokter bilang dia akan mencari cara untuk membantu mereka. Aku juga berharap bisa mengerti lebih banyak apa yang mereka bicarakan.
Halo Diary,
Paman Dokter membawa temannya ke sini. Dia berbicara dengan Ayah tentang tanah dan kemudian mereka pergi ke desa. Aku ditinggalkan, tapi tak apa, karena aku bisa bermain ayunan dengan Paman Dokter.
Halo Diary,
Seluruh orang sangat bahagia karena banyak makanan. Aku juga sangat bahagia, aku akan makan banyak.
Halo Diary,
Ayah memberikanku malaikat! Sangat cantik. Ayah bilang patung ini akan menjadi malaikat penjagaku. Ayah bilang, patung ini dibuat oleh Paman Dokter. Ah, itulah mengapa patung ini sangat cantik. Aku memberi nama patung ini Lily.
Halo Diary,
Aku merindukan teman-temanku, aku ingin bermain bersama mereka seperti bisanya. Tapi sayang, mereka tidak bisa bermain karena mereka sakit.
Halo Diary,
Seperti teman-temanku, Ayah sakit dan selalu mengurung diri di kamar tidurnya. Aku benci Ayah. Ayah tidak mau bertemu denganku.
Halo Diary,
Paman Dokter datang dan membawa Ayah pergi. Ibu bilang, ketika dia kembali, Ayah juga akan kembali bermain denganku.
Halo Diary,
Paman Dokter kembali namun Ibu menangis. Ibu bilang, Ayah meninggal. Dia tidak akan kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haunting Echoes
FanfictionDi era teknologi yang semakin maju, penggunaan virtual reality (VR) merambah ke berbagai sektor hiburan, termasuk dunia perfilman. Teknologi holografik terbaru memungkinkan penonton untuk ikut serta dan berperan dalam film yang ditayangkan di biosko...