Chapter 10: Alana Smith
Sebelum memutuskan untuk mengasingkan diri ke lantai atas vila, Serena telah meminta Alana untuk memberitahu teman-temannya agar tidak mengganggu dirinya. Semua kejadiian ini membuat Serena mual, dia ingin melarikan diri dari tempat ini dan melupakan semuanya. Olivia yang hilang entah kemana. Kematian Darren didepan matanya. Serena ingin semuanya berakhir dan kembali kedalam kehidupannya yang normal.
Namun vila ini bukanlah tempat perlindungan. Tempat ini berhantu, dan udaranya kental dengan kemarahan yang nyata. Dinding-dindingnya seakan-akan mengawasi, dan papan lantainya berderit seakan-akan tertimpa beban langkah kaki yang tak terlihat. Setiap bayangan tampak bergerak, dan keheningan terasa mencekik.
Serena tahu, jauh di lubuk hatinya, bahwa vila itu tidak akan membiarkannya pergi begitu saja.
Langkah kaki Serena bergema di lorong sempit saat dia menaiki tangga yang berderit. Setiap langkahnya terasa lebih berat, seolah-olah beban masa lalu vila yang kelam menekannya. Kayu tua itu mengerang di bawahnya, dan dia setengah berharap kayu itu akan patah, membuatnya jatuh ke dalam kegelapan yang membuat semua ini berakhir.
Di puncak tangga, ia berhenti, napasnya terengah-engah dan tersengal-sengal. Pintu kamar tidur utama menjulang di hadapannya, sedikit terbuka, seakan mengisyaratkan dia untuk masuk. Serena ragu-ragu, tangannya melayang di atas gagang pintu. Hawa dingin merembes masuk melalui celah, membawa serta aroma kayu yang samar-samar.
Dia mendorong pintu itu terbuka perlahan, engselnya memprotes dengan derit yang panjang dan berlarut-larut. Ruangan di luar remang-remang, gordennya tertutup rapat oleh malam. Debu-debu menari-nari di bawah sinar lemah cahaya bulan yang masuk melalui celah kecil di kain. Tempat tidurnya tak tersentuh, selimutnya yang tebal ditarik ke belakang.
Serena berdegup kencang saat ia melangkah masuk. Udara terasa pekat, menindas, dan semua nalurinya berteriak padanya untuk berbalik, melarikan diri. Tapi dia terlalu lelah, terlalu mati rasa untuk peduli lagi. Dia hanya ingin memejamkan mata dan menutup diri dari dunia.
Dia berjalan ke tempat tidur dan duduk, kasurnya sedikit tenggelam karena berat badannya. Untuk sesaat, ia membiarkan dirinya rileks, percaya bahwa mungkin, mungkin saja, ia dapat menemukan kedamaian di sini.
Tapi kemudian dia mendengarnya - bisikan lembut, seperti nafas di telinganya.
"Sena~"
Tubuhnya menjadi kaku, dan ia berputar, matanya terbelalak ketakutan. Ruangan itu kosong, tapi suara itu terus berlanjut, semakin keras, semakin mendesak.
"Sen, itu kau kan? Tolong, aku terkunci dikamar mandi"
Itu adalah suara yang ia kenali, suara yang membuat alis Serena terangkat. Itu adalah suara Olivia, tapi terdistorsi, dipelintir dengan sesuatu yang aneh. Darah Serena mengalir dingin saat kesadaran itu menyerangnya – Olivia masih di sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haunting Echoes
FanfictionDi era teknologi yang semakin maju, penggunaan virtual reality (VR) merambah ke berbagai sektor hiburan, termasuk dunia perfilman. Teknologi holografik terbaru memungkinkan penonton untuk ikut serta dan berperan dalam film yang ditayangkan di biosko...