Renjun membuka matanya perlahan dan menyadari bahwa dia tidak berada dikamarnya namun ditempat yang sangat dia benci.
Ruangan dengan bau obat obatan yang khas dengan nuansa putih yang mendominasi.
Rumah sakit,renjun membenci tempat ini karena disinilah renjun kehilangan sosok yang menjadi alasan nya bertahan didunia ini.
Mama.
" Mama renjun lelah,tak bisakah mama membawa renjun bersama mama saja ?" Setiap kali renjun merasa lelah akan semuanya kata itu akan meluncur begitu saja dari kedua belah bibirnya seolah memang hanya itu satu satunya cara menyelesaikan masalah yang dia hadapi saat ini.
" Renjun sayang kau sudah sadar nak"Soohyun segera menghampiri ranjang renjun dengan tatapan yang memancarkan kekhawatiran yang sangat besar.
" Papa"Renjun
" Iya ini papa, bagaimana keadaanmu?apa sudah merasa lebih baik"Soohyun
" Aku baik baik saja papa jangan khawatir"Renjun
" Apa kau memakan makanan yang aneh aneh saat disekolah tadi?kata dokter kau keracunan makanan"
jika Soohyun adalah sosok yang hangat dan lembut sangat jauh berbeda dengan Jong Ki yang sangat datar dan ketus meski begitu renjun masih bisa melihat sedikit guratan khawatir dari wajah sang ayah.
Renjun mengehela nafas pelan sebelum menjawab pertanyaan sang ayah "Daddy tak perlu melakukan apa apa,ini hanya hal kecil tak perlu dibesar besarkan"Renjun hanya tak ingin Jong Ki menyelidiki ini semua dan berakhir sunghoon terkena imbas kemarahan sang ayah.
Sudah cukup renjun menerima banyak makian dari sunghoon karena hal semacam ini dan renjun lelah.
" Kenapa bisa mengatakan hal itu renjunie,kau keracunan makanan itu cukup fatal jika tidak segera ditangani dengan baik"untuk kali ini Soohyun setuju dengan Jong Ki jika ingin melakukan penyelidikan atas kasus renjun ini.
" Njun tau papa khawatir tapi renjunie baik baik saja kok jadi sudah ya jangan selidiki apapun,mungkin njun hanya salah makan saja "Renjun
" Kau memang ceroboh"Jong Ki
" Iya,njun ceroboh maafkan njun Daddy "Renjun
" Tidak bisakah kau tidak berkata sarkas pada putramu sendiri song!"Soohyun
" Kenapa? Toh itu memang salahnya yang ceroboh kan,padahal dia bisa meminta koki dimansion untuk menyiapkan bekal untuk nya jadi dia tak perlu repot-repot membeli makanan tidak jelas"Jong Ki
"Kau-"
" Sudah papa,apa yang dikatakan Daddy benar kok.aku yang ceroboh disini Jadi sudah cukup ya,njun mohon jangan bertengkar lagi"Renjun
" Kenapa kau selalu membela ayahmu itu sih! sikapnya saja sama sekali tak mencerminkan sikap seorang ayah yang baik "Soohyun
" Kau pikir siapa kau bisa menentukan dan menilai seseorang pantas atau tidak pantas ha!dan apa menurutmu kau adalah ayah yang baik? cih, kalau memang kau ayah yang baik pasti kau bisa menjaga anak sulung mu itu agar tak melewati batasnya" Jong Ki
" Maksud mu?! "Soohyun
"Kau kan ayahnya,jadi harusnya kau yang lebih tahu tentangnya bukan"Jong Ki berdecih melihat Soohyun yang terdiam dengan tangan terkepal kuat mencoba menahan amarahnya yang meluap luap.
Jaehyun memasuki ruang rawat renjun dengan sedikit terengah engah pasalnya dia berlari dari lobi sampai sini karna sangat khawatir pada renjun.
Tadi,Jeno mengatakan bahwa renjun sempat pingsan disekolah kemudian dibawa kerumah sakit oleh ayahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Angel
Short StoryRenjun hanya ingin pelukan hangat,apakah memang sesulit itu mendapat kannya? Renjun memiliki dua ayah tapi rasanya dia sendirian didunia ini . Renjun menyayangi Daddy nya tapi dia takut Daddy nya kembali memukulnya . Renjun menyayangi papa nya tapi...