"Sebenernya ini mau ada apa sih?kenapa kita pakai baju formal kaya gini ?"sunghoon kembali bertanya pada manager yang juga sahabat nya itu namun bukan jawaban yang dia dapat namun hanya tersenyum padanya.
"Udah sabar aja bentar lagi dia Dateng kok"Jake.
"Dia? siapa?kita nungguin siapa?"sunghoon.
"Tunggu sebentar lagi, dijamin kau akan menyukai kejutan yang aku buat untuk mu"Jake.
"Apasih main rahasia rahasiaan segala ga lucu banget kaya anak kecil aja " cibir sunghoon.
"Gini ya Kim Sunghoon, yang namanya kejutan itu emang rahasia kalau dikasih tau ya nggak jadi kejutan"Jake berujar dengan kesal.
"Awas ya kalau kejutannya jelek! Kupotong gajimu!"ancam sunghoon.
"Sukanya ngacem mau motong gaji Mulu"kesalnya.
Saat sedang mengamati sekitarnya tiba tiba saja lampunya padam membuat sunghoon tak bisa melihat apapun.
"Jake mati lampu ya!Jake!dimana sih!kok malah pergi!jake"sunghoon meraba raba sekitar mencari saklar atau semacamnya untuk menyalakan lampu.
"Hyung"
Suara itu membuat sunghoon Menghentikan kegiatan nya kemudian terdiam.
"Lampunya nyala!"sunghoon
"Happy birthday to you...happy birthday to you... happy birthday hyungie~"
"Renjun"sunghoon menatap renjun yang tengah tersenyum padanya, tangan mungilnya memegang kue yang bertuliskan namanya.
"Kok bengong sih?ayo tiup lilinnya tapi make a wish dulu"renjun
"Hyung ga lagi mimpi kan?"sunghoon masih merasa bahwa ini mimpi dia bahkan sampai memegang pipi renjun untuk memastikan bahwa dia benar benar tidak bermimpi.
"Ini nyata ya"sunghoon bahkan sampai meneteskan air matanya saat menyadari bahwa ini benar adiknya, renjunie kecil kesayangan nya.
"Adek"sunghoon memeluk renjun dengan erat membuat kue yang dipegang renjun hampir jatuh jika dia tak memegang nya dengan benar.
"Hyung ini kuenya mau jatuh"renjun
"Ah..maaf..maaf Hyung hanya terlalu senang"sunghoon melepas pelukannya pada renjun kemudian dia menghapus air matanya.
"Uljima~ Cha Hyung make a wish dulu habis itu tiup lilinnya"renjun menyodorkan kuenya pada sunghoon membuat pemuda itu tersenyum kemudian menangkupkan tangannya untuk make a wish.
Fyuuhhh~~
"Kalian bisa keluar sekarang"teriakan renjun membuat orang orang yang tadinya bersembunyi mulai keluar dari tempat persembunyiannya.
"Ini?"sunghoon menutup mulutnya tak percaya, semua orang yang dekat dengannya ada disini?!
"Happy birthday bro!"Hyunjin pun juga berada disini bersama Jeno dan yang lain.
"Kalian disinj juga!"sunghoon
"Ga mungkin kita skip bro!"Jeno
"Bener tuh Hyung ga mungkin kita skip ulang tahun superstar kita"haechan
"Kita emang ga Deket tapi kau hyungnya renjun jadi aku datang, selamat ulang tahun Hyung"jaemin.
"Bocil nya Hyung selamat ulang tahun ya!kurang kurangin tuh bandelnya"younghoon merangkul bahu sepupunya yang tengah bertambah usia itu.
"Makasih ya Hyung, makasih juga buat kalian semua"sunghoon berujar dengan tulus.
"Jagoan papa selamat ulang tahun ya"Soohyun menghampiri sunghoon kemudian memeluk putranya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Angel
Short StoryRenjun hanya ingin pelukan hangat,apakah memang sesulit itu mendapat kannya? Renjun memiliki dua ayah tapi rasanya dia sendirian didunia ini . Renjun menyayangi Daddy nya tapi dia takut Daddy nya kembali memukulnya . Renjun menyayangi papa nya tapi...