change?

442 54 1
                                    






   Renjun sudah pernah belum sih mengumpati Hyungnya itu?jika belum maka renjun akan melakukan nya sekarang!kalau bisa sekalian renjun tarik telinganya sampai lepas!

"Menyesal njun ikut Hyung!!!"renjun berteriak disamping telinga sunghoon yang sedang fokus mengendarai motornya seperti orang kesetanan tak peduli bahwa dia membawa satu nyawa dibelakang nya.

Renjun kan kecil kalau kebawa angin Gimana coba!

"Sudah diamlah cil,pegangan aja erat erat kalau tidak mau jatuh"sunghoon

"Hyung!!! Njun belum mau mati !!!"teriaknya lagi saat sunghoon menambah kecepatan motornya.

"Bawwel banget sih cil"sunghoon menambah kecepatan motornya lagi membuat renjun makin memeluk erat sunghoon agar dia tak terbang terbawa angin.

"Njun aduin papa kalau Hyung ngebut ngebutan!"ancamnya.

"Ck,nyebelin banget sih bocil mainnya ngaduan!"sunghoon memelankan motornya membuat renjun menghela nafas lega karna dia masih bisa bernafas dan tidak mati muda.

" Biarin, habisnya Hyung ngebut ngebutan kaya orang keusrupan!pelan pelan aja bawa motornya"renjun

" Kalau pelan pelan ya lama nyampainya cil"sunghoon

" Ga apa apa yang penting selamat,Hyung lebih pelan lagi coba"renjun

"Apanya?"sunghoon

"Bawa motornya lah"renjun

" Oh"sunghoon  mengurangi sedikit kecepatan motornya dari 60 km/jam menjadi 50km/jam.

" Kurang pelan Hyung"renjun

" Ini udah paling pelan!"sunghoon tidak pernah mengendarai motor lebih pelan dari ini.

"Njun aduin papa loh"ancamnya.

" Udah?"sunghoon kembali mengurangi kecepatannya.

" Belum,dikit lagi coba dikit lagi janji deh habis ini udah"renjun

" Ck"meski kesal sunghoon tetap menuruti kata kata si bocil itu.

"Nah udah ini baru bener"renjun

" Cil"sunghoon

" Hm?"renjun

" Ini sih keong aja lebih cepet dari pada motornya!!!" Pekik sunghoon kesal saat motornya hanya melaju dengan kecepatan 20 km/jam,sangat lambat seperti siput!!!

" Ga apa apa Hyung ingat pedoman keselamatan berkendara,pelan pelan asal selamat"renjun

" Kelamaan cil,pegangan aja ya ini bentar lagi nyampe"sunghoon

"Hyung - "

Renjun mengeratkan pelukannya pada sunghoon saat hyungnya itu mendadak menambah kecepatannya.



....

Sunghoon berdecak saat melihat anak anak lighting yang seperti nya memang menunggu kedatangan nya.
Sunghoon menatap renjun yang ada disampingnya kemudian dia mendorong anak itu hingga terjatuh.

" Aduh, Hyung kok dorong injun sih"Renjun

"Ga usah Deket Deket deh dasar sampah!"sunghoon hanya mengatakan itu kemudian pergi meninggalkan renjun begitu saja.

" Hyung kenapa lagi? Padahal tadi sudah baik pada injun"Renjun hanya menatap sendu punggung hyungnya yang makin menjauh darinya.

" Renjun ga apa apa kan?"Jeno membantu renjun berdiri kemudian mengecek tuan muda hyungnya itu apakah terluka ataukah tidak?

Broken AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang