"Jadi renjun sakit Jen?"Mark
"Iya tadi pagi pas mau bangunin buat sarapan dianya nangis karna pusing pas diperksa ternyata demam"Jeno
"Apa jangan jangan karena pulangnya kemalaman ya"jisung
"Bisa jadi sih bisa jadi juga ketularan virus nya si Sunbae galak itu"chenle
" Siapa yang kau sebut Sunbae galak?!"Hyunjin tiba tiba datang membuat chenle menutup mulutnya rapat rapat.
"Ehem ...Sunbae ngapain disini?"Jeno
"Aku mencari renjun kemana anak itu?"Hyunjin
"Kenapa mencari renjun?ada urusan apa kau dengannya?"jaemin
"Kenapa aku harus memberitahumu?apa itu penting untuk mengatakan alasanku mencarinya padamu?"Hyunjin
" Oke kalau begitu kami juga tak akan mengatakan dimana renjun"jaemin
"Kau main main denganku?"Hyunjin
"Tidak,apa untungnya aku melakukan itu?"jaemin
"Sial kau benar benar mencari masalah ya padaku!"Hyunjin mencengkeram kerah seragam jaemin dan hendak melayangkan pukulan padanya jika Shin ssaem tak mencegah nya.
"Ada apa ini ribut ribut!apa kalian tidak mendengar bel berbunyi?cepat masuk ke kelas kalian!"Shin ssaem
"Ne ssaem"mereka segera beranjak dari koridor menuju kelas mereka masing masing.
Hyunjin menggeram kesal karna gagal mendapatkan informasi yang dia inginkan.
"Kenapa masih diam disini?cepat masuk ke kelasmu!"tegur Shin ssaem saat Hyunjin masih terdiam disana.
"Ne ssaem"Hyunjin akhirnya pergi dari sana dengan perasaan kesal.
....
"Aku ingin bicara padamu!"sunghoon menarik tangan Mark untuk dia ajak bicara.
"Apa sih! Kenapa?mau bicara apa?to the point aku malas bertele tele"Mark mendekapkan tangannya didepan dada kemudian menatap sinis pada sunghoon.
"Dimana adikku?!"pertanyaan sunghoon membuat Mark tertawa sinis.
"Sebentar,,,sebentar,,kau tanya apa tadi?dimana adikku?Kim Sunghoon bukankah dia adikmu jadi bukannya kau yang harusnya lebih tau?"Mark tertawa melihat muka datar sunghoon serta tatapan tajam miliknya.
"Apa kata kataku salah?"Mark menatap remeh pada sunghoon kemudian hendak berbalik dan kembali ke kelas namun sebelum itu dia berbalik kemudian menepuk pelan bahu sunghoon.
"Kalau kau memang kakanya kau pasti tau dimana dan bagaimana keadaan adikmu benar bukan?begini saja karna aku tampak kasian padamu biar kuberikan satu informasi adikmu itu sedang sakit"Mark terkekeh melihat ekspresi terkejut sunghoon.
"Kurasa tidak ada yang kita bicarakan lagi so aku pergi"Mark pergi meninggalkan sunghoon yang menahan emosi nya pada sikap menyebalkan Mark.
"Apa dia baru saja menghinaku?!"sunghoon mengepalkan tangannya penuh emosi namun dia mencoba meredamnya setidaknya dia mendapatkan informasi tentang adiknya yang tidak bisa dihubungi sejak semalam?
"Jadi renjun sakit ya?apa aku harus menjenguknya?"sunghoon menimang nimang keputusan nya kemudian dia tersenyum saat dia menemukan jawabannya.
Well membolos sekali tidak masalah kan?
....
Renjun mencebikkan bibirnya kesal kemudian dia melirik sinis younghoon yang membawakannya semangkuk bubur serta obat demam untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Angel
Short StoryRenjun hanya ingin pelukan hangat,apakah memang sesulit itu mendapat kannya? Renjun memiliki dua ayah tapi rasanya dia sendirian didunia ini . Renjun menyayangi Daddy nya tapi dia takut Daddy nya kembali memukulnya . Renjun menyayangi papa nya tapi...