Jeno berjalan diam diam dibelakang renjun yang sedang memilah Milah beberapa bahan makanan didapur,dia berniat mengagetkan anak itu dengan berjalan dengan pelan tanpa suara.
Dor
Jeno menepuk bahu renjun membuat yang dikageti berjengkit kaget kemudian reflek melempar barang yang dia bawa kepelaku pengagetan nya.
" Hahahhaa" Renjun terbahak bahak melihat muka Jeno yang penuh dengan tepung yang tidak sengaja renjun lempar kemuka Jeno karna kaget.
" Kau hahahaha"Renjun tertawa terpingkal sambil menunjuk nunjuk muka Jeno yang kini berubah warna menjadi putih seperti hantu😂.
" Lucu huh?!" Kesalnya sambil mengelap tepung yang menempel diwajahnya.
" Sangat lucu hahaha salah siapa kau mengagetiku hahaha" entah sadar atau tidak renjun tertawa begitu lepas hanya karna melihat muka Jeno yang dipenuhi oleh tepung.
" Lucu kan,kalau begitu rasakan ini"Jeno mengambil tepung yang berserakan dilantai kewajah renjun membuat pemuda mungil itu terkejut kemudian mengerucutkan bibirnya kesal.
" Heiii" pekiknya tak terima, kemudian dia ikut mengambil tepung itu dan membalas Jeno dengan melempari anak itu dengan tepung juga.
" Yak! Kenapa kau melempariku tepung lagi!"kesalnya
"Biar impas!"sungutnya kemudian mengambil mangkuk plastik kecil dimeja kemudian memasukan tepung kedalam mangkuk itu membuat Jeno was was dibuatnya.
" Hey mau apa kau ha!"Jeno
" Balas dendam ,,,rasakan ini!"Renjun mengejar Jeno yang berlari menghindari lemparan tepungnya.
" Kya ...song Renjun hentikan ...itu kotor!!" Teriak Jeno yang berusaha menghindari serangan bom tepung milik renjun.
" Tidak bisa! Kau sudah membuat wajahku kotor jadi kau harus kubalas!"Renjun tak kunjung menyerah menyerang Jeno membuat pemuda Jung itu berlarian hingga keluar dapur membuat ruang tengah yang tadinya bersih kini kotor akan tepung putih yang dilempari renjun.
" Tuan muda renjun dan Jeno mau makan ap-"jaehyun menghentikan langkahnya saat melihat betapa berantakan nya ruang tengah saat ini.
Mulutnya menganga lebar tak percaya pada kekecauan yang ada didepan matanya saat ini.
"SONG RENJUN! JUNG JENO! HYUNG MEMINTA KALIAN BEBERES BUKAN MEMBERANTAKI RUMAH" teriaknya.
" Oh tidak"Jeno dan renjun bertatapan sebentar kemudian segera bersembunyi dibelakang sofa untuk menghindari amukan jaehyun .
" Mana anak anak nakal itu?"jaehyun celingukan mencari keberadaan kedua tuyul pembuat kekacauan itu.
" Stt diam ya"Jeno membawa renjun mendekat padanya agar badan nya tak terlihat oleh jaehyun.
"Kenapa ?"Jeno bertanya pada renjun yang mendongak menatapnya kemudian anak itu menggelengkan kepalanya dan menyembunyikan dirinya dalam pelukan Jeno.
" Mana ya anak anak itu?" Jaehyun berkacak pinggang dengan mata yang meneliti setiap sudut rumah itu berharap menemukan kedua bocil kematian itu.
Bruk
" Aduh!! Pinggang ku!!"keluh jaehyun saat dia tak sengaja terpeleset tepung yang tercecer dilantai.
" Pfttt... hahaha" Jeno dan renjun tak mampu menahan tawanya saat melihat jaehyun terjatuh dengan sangat tidak aestetic:)
" Nah ketemu kalian!"jaehyun bangkit dari acara jatuhnya dengan tangan yang memegang pinggangnya yang sedikit nyeri karna terjatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Angel
Kısa HikayeRenjun hanya ingin pelukan hangat,apakah memang sesulit itu mendapat kannya? Renjun memiliki dua ayah tapi rasanya dia sendirian didunia ini . Renjun menyayangi Daddy nya tapi dia takut Daddy nya kembali memukulnya . Renjun menyayangi papa nya tapi...