grey

230 38 7
                                    













"Maaf"

Sunghoon menundukkan kepalanya dalam dalam tak berani menatap papa dan juga Daddy renjun yang menatap tajam kearahnya.

"Papa tidak pernah mengajarkan mu untuk melakukan hal sekeji ini Kim Sunghoon!"Soohyun

"Papa tau kau tidak menyukainya tapi dia tetap adikmu Hoon"

Dari kecil hingga sebesar ini Soohyun selalu menoleri dan memaafkan kesalahan sunghoon,dia tidak bisa marah sepenuhnya pada sunghoon tapi untuk kesalahan yang satu ini Soohyun tidak bisa menolerinya sama sekali.

"Bedebah kecil ini!!kau pikir apa yang kau lakukan ha!"Jong Ki yang pada dasarnya memiliki emosi yang tidak stabil makin menjadi karna mendapat kabar tentang anaknya .

"Jong Ki sebentar-"

Soohyun mencoba menjauhkan Jong Ki dari anaknya,tapi tenaganya bahkan kalah jauh dengan Jong Ki yang sedang kalap.

Bahkan jaehyun juga ikut membantunya tapi tetap saja tenaga mereka kalah dengan luapan emosi dari Jong Ki.

"Sialan!! Berani beraninya kau melenyapkan anakkku!lepaskan aku Hyung biarkan aku menghabisi anakmu yang sudah berani beraninya melenyapkan anakku!!"

"Tenang dulu song jangan seperti ini!"Soohyun

"DIAM! JANGAN IKUT CAMPUR! BIARKAN AKU MELENYAPKAN ANAK TIDAK TAU DIRI INI!"Jong Ki

" KAU YANG DIAM ! AKU AYAH NYA JADI BIARKAN AKU YANG MEMBERIKAN NYA PELAJARAN!"
Soohyun

"Sunghoon mulai sekarang semua fasilitas yang papa berikan padamu papa cabut!dan sebagai hukumannya kau harus keluar dari mansion Kim,papa mau kau memulai hidup baru tanpa bayang bayang keluarga Kim bersamamu"Soohyun

" Aku akan menerima nya,aku memang pantas mendapatkannya.
Uncle aku minta maaf aku benar benar tidak sengaja melakukan nya.
Uncle bisa memukul ku hingga puas sebagai gantinya,aku tidak akan melawan aku akan diam"Sunghoon bersimpuh dihadapan Jong Ki dia menunduk menunggu ayah dari seseorang yang tanpa sengaja dia lenyapkan memberinya hukuman atau sekedar pukulan.

"Kau ingin sebuah hukuman dariku kan,Hyung jangan melarang ku kali ini"Jong Ki

" Papa jangan hentikan uncle dan kalian semua juga jangan ikut campur"sunghoon.

Bugh

Bugh

Bugh

Bugh

Jong Ki benar benar memukuli sunghoon dengan membabi buta membuat Soohyun memalingkan wajahnya kearah lain.

Hatinya berdenyut nyeri melihat anak nya dipukuli membabi buta seperti itu,tapi disisi lain anaknya memang pantas mendapatkannya atau mungkin lebih dari ini.

Jaehyun menatap iba pada tuan mudanya yang biasanya selalu jadi prioritas tuan muda kecil kesayangan nya.dia yakin jika renjun ada disini anak itu pasti menangis menjerit jerit melihat kakak kesayangan nya dipukuli habis habisan oleh ayahnya sendiri.

" Hyung tidak perlu iba padanya dia hanyalah seorang pembunuh"bisik Jeno yang berdiri disebelah jaehyun.

Sementara jaemin dan haechan menatap ngeri sekaligus kasian pada sunghoon.

Kondisinya sudah jauh dari kata baik baik saja tapi sepertinya emosi Jong Ki masih sangat tinggi.

Younghoon yang baru datang mematung melihat kejadian yang ada dihadapannya saat ini.

" Uncle!!uncle ! Hentikan uncle!"younghoon memeluk sunghoon melerai pamannya agar tidak memukuli sunghoon lagi.

"Hyung aku pantas mendapatkan ini"lirihnya.

Broken AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang