🙂

408 46 10
                                    



















Renjun hanya diam sambil menatap Hyunjin yang masih menutup matanya,tangannya terulur menyentuh dahi Hyunjin yang ternyata cukup hangat.

"Sunbae demam ternyata,aku ambil Kompresan dulu kali ya tapi aku kan ga tau dimana alat buat ngompresnya gimana dong?mana sepi banget rumah Sunbae kaya ga ada orang nya sama sekali"renjun cukup terkejut saat sampai di mansion Hyunjin karena mansion besar ini benar benar sepi hanya ada dua penjaga saja tadi diluar.

Apa tidak ada maid?

"Lebih baik aku cari saja alat buat mengompres Sunbae"renjun meletakkan tasnya disofa kemudian dia keluar dari kamar Hyunjin untuk mencari alat untuk mengompres Hyunjin.

Jika ada yang menanyakan keberadaan jaemin jawabannya dia ada di minimarket untuk mengurus surat resign nya tadi dia hanya membantu renjun membawa Hyunjin ke taksi saja setelahnya dia pergi ke minimarket tempatnya bekerja .

Tenang saja nanti jaemin akan menyusul renjun kerumah Hyunjin jika urusannya sudah selesai.

Back to renjun

Renjun menuruni tangga untuk menuju dapur mansion dia sesekali melihat lihat sekitar mansion namun yang dia temukan hanyalah kekosongan.

Tidak ada kehangatan disini hanya ada kehampaan dan keheningan yang menyelimuti.

"Apa Sunbae tidak merasa kesepian dirumah sebesar ini tapi hanya sendirian"Renjun

"Percuma rumah besar tapi sendirian dan kesepian"lirihnya.

"Sudahlah tidak usah dipikirkan lebih baik segera cari baskom dan juga handuk kecil untuk mengompres Sunbae eum apa perlu aku buatkan sup juga ya?"renjun




.....




"Jaemin ah!"Jeno dan kawan kawan mengunjungi jaemin diminimarket tempat nya bekerja sepulang dari latihan basket.

"Kalian disini?mau beli sesuatu?"jaemin

"Shiftmu sampai jam berapa jaem?"Jeno

" Hari ini cuma nyampe jam 10 malam soalnya ini hari terakhir aku kerja disini"jaemin

" What?!"

" Stt...jangan teriak teriak berisik nanti ganggu yang lain"jaemin membungkukan badannya saat pengunjung lain tampak sedikit terganggu pada suara berisik teman temannya.

"Kau dipecat?"chenle

" Tidak aku tidak dipecat"jaemin

" Lalu?kau mengundurkan diri?"Mark

" Iya Hyung,aku mengundurkan diri makanya hari ini hari kerja terakhir ku disini"jaemin

" Lalu kalau kau tidak bekerja disini kau mau kerja dimana?"jisung

" Aku mendapat tawaran kerja baru yang lebih baik"jaemin

"Kerja apa?dimana?"haechan

"Ada suatu tempat,nanti aku beritahu jika aku sudah mulai kerja"jaemin

" Idih sok misterius!"haechan

" Biarin suka suka dong,mau minum ga kalian?aku ambilin dulu ya"jaemin

"Oke jaem"

Drrtt...drtttt..

Jeno mengambil ponselnya kemudian mengernyit kan dahinya bingung karna yang menelpon adalah hyungnya,tumben?

" Hallo Hyung,tumben nelpon?"

"........."

"Renjun?!astaga!! Hyung aku lupa!!ya ampun renjun dimana ya!"

Broken AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang