Setelah seharian bermain main akhirnya mereka memutuskan untuk pulang karna hari yang sudah menjelang sore.
Jaehyun dan Soohyun pun sudah kembali dari Busan beberapa waktu lalu sebelum teman teman Renjun pulang.
Tadi saat mereka main sepeda sepedaan renjun Kembali pingsan membuat mereka panik bukan main namun Untung nya jaehyun datang dan segera memberikan pertolongan pertama untuk renjun.
"Terima kasih ya sudah datang menjenguk renjunie"Soohyun mengantar mereka sampai kedepan mansion,tadinya dia menawarkan untuk mengantar mereka tapi mereka menolak karna mereka membawa motor.
"Sama sama paman,kalau begitu kami pamit y"Mark mewakili teman temannya untuk berpamitan.
"Hati hati dijalan ya"Soohyun
" Iya paman,sampai jumpa"
Setelah mereka pergi Soohyun segera Kembali masuk untuk mengecek keadaan renjun.
....
"Jay aku kenapa gugup begini ya?"Jong Ki beberapa kali berusaha menetralkan nafasnya demi menghalau rasa gugupnya.
"Tenang saja Hyung,lawan gangster aja ga takut masa mau ketemu anak sendiri takut sih"cibir Jay
"Bukannya takut cuma gugup aja gitu,kan tau sendiri aku ga pernah Deket sama renjun jangankan dekat ngobrol aja bisa dihitung jari"Jong Ki
"Makanya Hyung belajar jadi papa yang baik buat renjun biar ga gugup kalau mau ketemu anak sendiri"Jay memarkirkan mobilnya didepan mansion .
"Dah sampe turun sana"Jay
" Ngusir?"Jong Ki
" Bukan ngusir Hyung,kan udah sampai emang ga mau turun?"Jay menghela nafas lelah menghadapi hyungnya satu ini.
"Bentar aku gugup,,huftt doakan aku berhasil ya Jay"Jong Ki mengambil barang barang yang dia belikan untuk renjun kemudian merapikan jas nya agar terlihat rapi dan tampan.
Jay hanya terkekeh melihat partnernya yang tampak seperti karyawan magang yang sedang gugup ingin bertemu atasannya.
"Ketemu anak kok kaya mau ketemu presiden"cibir Jay sembari menyadarkan dirinya pada kursi mobil.
Dia tidak mau keluar dan mengganggu moment ayah anak itu jadi lebih baik dia bersantai disini saja ya kan.
"Itu mobil kaya ga asing?mobil nya si Kim itu bukan sih?"Jay menegakkan badannya untuk melihat lebih jelas mobil yang terparkir apik tak jauh dari mobilnya.
"Bener itu mobilnya si Kim artinya dia juga disini?hmm menarik..apa akan ada drama yang terjadi setalah ini?well mari lihat drama apa yang akan tersaji sebentar lagi"
....
Jong Ki membuka pelan pintu kamar renjun dapat dia lihat anaknya itu tengah terlelap dengan nyenyak ya diranjang miliknya.
Tangan mungilnya memeluk erat kudanil gembrot yang disebut moomin.
"Lucu banget anak Daddy"Jong Ki meletakkan papper bag yang dia bawa di nakas kemudian duduk disamping ranjang renjun.
Tangannya terulur mengelus surai halus putranya itu.
"Apa dia demam?"Jong Ki menyibak poni si mungil hingga terpampang lah plester bye bye fever yang tertempel apik di dahi putranya itu.
"Kasian nya anak Daddy sedang sakit"Jong Ki kembali mengusap usap lembut kepala renjun agar anak itu Merasa nyaman.
" Eung...hiks ... hiks"Jong Ki cukup kelabakan mendengar lenguhan serta rengekan renjun anak itu tidak membuka matanya namun dia terus melenguh seperti menahan sakit membuat Jong Ki bingung dibuatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Angel
Short StoryRenjun hanya ingin pelukan hangat,apakah memang sesulit itu mendapat kannya? Renjun memiliki dua ayah tapi rasanya dia sendirian didunia ini . Renjun menyayangi Daddy nya tapi dia takut Daddy nya kembali memukulnya . Renjun menyayangi papa nya tapi...